SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leony 'Trio Kwek Kwek' Sindir Pedas Kasus Zaskia Gotik

Rabu, 23 Maret 2016 14:40 by tyassss | 5669 hits
Leony 'Trio Kwek Kwek' Sindir Pedas Kasus Zaskia Gotik
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini, nama Zaskia Gotik memang sangat ramai diperbincangkan karena dianggap sangat menghina lambang negara saat melakukan sebuah kuis kecil di program acara musik televisi nasional hari Selasa (15/3) lalu.

Dari insiden Zaskia ini pun juga ternyata membuat sederet selebriti lainnya ikut berkomentar. Adapun yang memberikan pembelaan dengan dalih bahwa sang penggagas goyang Itik itu menghina lambang negara secara tak sengaja karena terbawa euforia ketika sedang tampil di layar kaca.


Image source: instagram.com/leonyvh

Tetapi berbeda dengan artis yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, Leony. Lewat akun Instagram-nya, @leonyvh, mantan personel Trio Kwek Kwek itu malah menyindir keras program-program acara televisi yang ada di Indonesia saat ini.

Bersamaan dengan foto yang menggambarkan seseorang menghancurkan televisi dan juga bertuliskan “#KILLYOURTV”, Leony mengaku tidak pernah suka dengan acara musik dan para presenter di tv lokal. Karena menurutnya, mereka lebih banyak bercanda tak bermutu dibandingkan dengan musiknya.

“Dan bener kan kena batunya sekarang, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV,” lanjut tulisan Leony.

Melihat komentar Leony, masyarakat pun banyak memberikan tanggapan yang bersifat menyetujui apa yang dikatakan artis yang kini sedang hiatus dari dunia hiburan tersebut.  Salah satunya ada yang mengatakan:

"Senang sekali masih ada artis yang mau peduli dan tidak suka dengan acara-acara TV yang tidak bermutu seperti zaman sekarang ini, tidak seperti tahun 90-an di mana tidak ada acara musik alay. Jadi kangen sama VJ MTV dulu yang benar-benar real acara musik, bukan acara alay yang sedikit bintang tamu dan musik yang ditampilkan, banyak omongan dan bercandaan yang tidak bermutu."

Adapun komentar lain yang menganjurkan agar KPI lebih berhati-hati dan menyaring lebih teliti untuk acara-acara yang akan tampil di televisi agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara, kasus Zaskia ini pun saat ini sudah mulai dibawa ke ranah kepolisian dan rencananya dalam waktu dekat ini pelantun ‘1000 Alasan’ itu akan dipanggil untuk memberikan kesaksian terkait ‘bercandaannya’ yang meresahkan banyak orang tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)