SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kecewa Ada Adegan Intim di Film Baru Sulli dan Kim Soo Hyun?

Jumat, 25 Maret 2016 16:17 by astikarinaap | 4400 hits
Netizen Kecewa Ada Adegan Intim di Film Baru Sulli dan Kim Soo Hyun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sulli dan Kim Soo Hyun dipastikan akan membintangi film aksi ‘Real’. Produser juga telah menkonfirmasi akan ada adegan intim yang dilakoni keduanya. Berita ini langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen. Lantas bagaimana respon dari para netizen ini?

Dilansir Star News, berbagai komentar negatif dilontarkan netizen kepada Sulli dan SM Entertainment. Mereka mengkritisi keputusan ex member f(x) ini untuk main film dewasa. “Jadi inilah jalan yang dia (Sulli) pilih,” ujar salah satu netizen. Selain itu, agensi Sulli, SM Entertainment juga di kritik karena membiarkan artisnya beradegan intim di film.

Tak hanya Sulli dan SM Entertainment, produser film ‘Real’ juga tak kalah mendapat cibiran dari netizen. Meskipun produser belum mengonfirmasi kapan adegan itu akan diambil gambarnya, kecaman terus berdatangan dari netizen. Mereka kecewa karena produser dianggap telah memanfaatkan isu adegan intim Sulli dan Kim Soo Hyun agar menaikan penjualan film ini.

‘Real’ sendiri belum dikonfirmasi tanggal tayangnya dan telah memulai syuting Januari lalu. Film ini rencana akan menyelesaikan syutingnya di bulan Juni. Selain Sulli dan Kim Soo Hyun, film ini juga dibintangi artis ternama lainnya, seperti Lee Sung Min (Misaeng) dan Sung Dong Il (Reply 1988).

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Bagi Kim Soo Hyun sendiri, ‘Real’ akan menjadi film terakhir sebelum ia melaksanakan wajib militer. Walaupun demikian, agensi aktor 29 tahun ini belum mau berbicara kapan ia memasuki pelatihan dan berkata bahwa Kim Soo Hyun masih fokus dalam keterlibatannya di film ‘Real’.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)