home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kecewa Ada Adegan Intim di Film Baru Sulli dan Kim Soo Hyun?

Jumat, 25 Maret 2016 16:17 by astikarinaap | 5488 hits
Netizen Kecewa Ada Adegan Intim di Film Baru Sulli dan Kim Soo Hyun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sulli dan Kim Soo Hyun dipastikan akan membintangi film aksi ‘Real’. Produser juga telah menkonfirmasi akan ada adegan intim yang dilakoni keduanya. Berita ini langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen. Lantas bagaimana respon dari para netizen ini?

Dilansir Star News, berbagai komentar negatif dilontarkan netizen kepada Sulli dan SM Entertainment. Mereka mengkritisi keputusan ex member f(x) ini untuk main film dewasa. “Jadi inilah jalan yang dia (Sulli) pilih,” ujar salah satu netizen. Selain itu, agensi Sulli, SM Entertainment juga di kritik karena membiarkan artisnya beradegan intim di film.

Tak hanya Sulli dan SM Entertainment, produser film ‘Real’ juga tak kalah mendapat cibiran dari netizen. Meskipun produser belum mengonfirmasi kapan adegan itu akan diambil gambarnya, kecaman terus berdatangan dari netizen. Mereka kecewa karena produser dianggap telah memanfaatkan isu adegan intim Sulli dan Kim Soo Hyun agar menaikan penjualan film ini.

‘Real’ sendiri belum dikonfirmasi tanggal tayangnya dan telah memulai syuting Januari lalu. Film ini rencana akan menyelesaikan syutingnya di bulan Juni. Selain Sulli dan Kim Soo Hyun, film ini juga dibintangi artis ternama lainnya, seperti Lee Sung Min (Misaeng) dan Sung Dong Il (Reply 1988).

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Bagi Kim Soo Hyun sendiri, ‘Real’ akan menjadi film terakhir sebelum ia melaksanakan wajib militer. Walaupun demikian, agensi aktor 29 tahun ini belum mau berbicara kapan ia memasuki pelatihan dan berkata bahwa Kim Soo Hyun masih fokus dalam keterlibatannya di film ‘Real’.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)