home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 30 Tahun, Jang Geun Suk Ingin Ubah Imagenya Lewat Drama 'Jackpot'

Minggu, 27 Maret 2016 13:10 by soli | 2510 hits
Berusia 30 Tahun, Jang Geun Suk Ingin Ubah Imagenya Lewat Drama 'Jackpot'
image source: X Sports Ne

DREAMERS.ID - Aktor Korea Selatan Jang Geun Suk yang tahun ini berusia 30 tahun (usia Korea) ingin mengubah image 'feminin' dan imutnya melalui karakter seorang pemain judi, Baek Dae Gil di drama Korea terbaru berjudul 'Jackpot' ('Daebak').

Hal ini dikatakannya saat konferensi pers drama terbarunya itu yang berlangsung. "Aku selalu bertanya-tanya apakah (selama ini) aku terlalu puas dengan image 'flower boy' yang aku terima di masa-masa 20 tahun ku," ungkapnya kepada pers.

Ia pun melanjutkan, "Dengan bermain sebagai Dae Gil, yang merupakan peran drama televisi pertamaku di usia 30 ini, aku ingin menyingkirkan (image) itu dan menjadi seseorang yang baru. Aku yakin karakter ini akan membantuku menunjukkan sisi baruku dalam berakting. Semoga ini bisa berhasil."

Yap, mentor sekaligus MC di program survival 'Produce 101' ini ingin memulai lembaran baru usianya dengan memperlihatkan sisi jantannya.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Baek Dae Gil merupakan seorang anak yang ditinggal oleh sang ibu yang ingin menjadi selir dari King Sukjong. Akhirnya Baek Dae Gil dibesarkan oleh ayahnya yang seorang pemain judi, namun hal ini membuatnya tumbuh menjadi seorang pemain judi yang sangat handal.

Tayang perdana pada 28 Maret, drama garapan SBS ini juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lim Ji Yeon. 'Jackpot' akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST) mengantikan slot 'Six Flying Dragon' yang hingga episode terakhir meraih rating memuaskan.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)