SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 30 Tahun, Jang Geun Suk Ingin Ubah Imagenya Lewat Drama 'Jackpot'

Minggu, 27 Maret 2016 13:10 by soli | 2189 hits
Berusia 30 Tahun, Jang Geun Suk Ingin Ubah Imagenya Lewat Drama 'Jackpot'
image source: X Sports Ne

DREAMERS.ID - Aktor Korea Selatan Jang Geun Suk yang tahun ini berusia 30 tahun (usia Korea) ingin mengubah image 'feminin' dan imutnya melalui karakter seorang pemain judi, Baek Dae Gil di drama Korea terbaru berjudul 'Jackpot' ('Daebak').

Hal ini dikatakannya saat konferensi pers drama terbarunya itu yang berlangsung. "Aku selalu bertanya-tanya apakah (selama ini) aku terlalu puas dengan image 'flower boy' yang aku terima di masa-masa 20 tahun ku," ungkapnya kepada pers.

Ia pun melanjutkan, "Dengan bermain sebagai Dae Gil, yang merupakan peran drama televisi pertamaku di usia 30 ini, aku ingin menyingkirkan (image) itu dan menjadi seseorang yang baru. Aku yakin karakter ini akan membantuku menunjukkan sisi baruku dalam berakting. Semoga ini bisa berhasil."

Yap, mentor sekaligus MC di program survival 'Produce 101' ini ingin memulai lembaran baru usianya dengan memperlihatkan sisi jantannya.

Baca juga: Tren Gaya Rambut 'Cepak' Ala Sederet Seleb Pria Korea, Siapa Paling Tampan?

Baek Dae Gil merupakan seorang anak yang ditinggal oleh sang ibu yang ingin menjadi selir dari King Sukjong. Akhirnya Baek Dae Gil dibesarkan oleh ayahnya yang seorang pemain judi, namun hal ini membuatnya tumbuh menjadi seorang pemain judi yang sangat handal.

Tayang perdana pada 28 Maret, drama garapan SBS ini juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lim Ji Yeon. 'Jackpot' akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST) mengantikan slot 'Six Flying Dragon' yang hingga episode terakhir meraih rating memuaskan.

(sol)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)