SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Usia Jauh Lebih Muda, Jang Geun Suk Puji Sikap Profesional Yeo Jin Goo

Minggu, 27 Maret 2016 19:30 by soli | 1930 hits
Meski Usia Jauh Lebih Muda, Jang Geun Suk Puji Sikap Profesional Yeo Jin Goo
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Kesuksesan suatu drama Korea memang tak lepas dari chemistry yang ditumbulkan antar pemainnya yang mana membuat kisah drama yang dibawakan akan terlihat lebih nyata dan mampu membuat para pemirsa larut saat menyaksikannya.

Menumbuhkan suatu chemistry itu pun rupanya juga menjadi tantangan tersendiri bagi setiap aktor, termasuk dua pemain utama dari drama 'Jackpot' yakni Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo yang mana keduanya juga memiliki perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 10 tahun.

Namun bagi Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo tidak menunjukan adanya perbedaan usia itu karena sikap profesionalnya saat berakting. Seperti yang diungkapkan aktor 30 tahun ini pada konferensi pers drama milik SBS itu yang berlangsung Kamis (24/3), dilansir Soompi.

"Menurutku, Yeo Jin Goo adalah aktor yang 'menyeramkan'. Ketika berakting, sikapnya menjadi serius. Ia langsung berubah di depan kamera. Aku bahkan jadi tak melihat adanya perbedaan usia di antara kita," ucapnya.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

Jang Geun Suk menambahkan, "Aku suka melihat kami bisa menciptakan adanya ketegangan di antara karakter yang kami perankan. Kurasa sambil beradu akting aku bisa bersenang-senang dengannya (Yeo Jin Goo)".

Sepertinya Yeo Jin Goo juga berusaha untuk tidak canggung dan menyesuaikan diri dengan Jang Geun Suk. Saat menghadiri konferensi pers, dengan tatanan rambut dan kacamata, mantan aktor cilik ini mendandani dirinya agar terlihat lebih tua dari umurnya namun sekaligus mempromosikan perannya.

Penasaran akan seperti apa chemistry keduanya? Saksikan kisah drama 'Jackpot' yang akan mulai tayang pada 28 Maret pukul 22.00 waktu Korea Selatan dan akan hadir di setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)