SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 5 Boyband K-Pop Paling Bersinar di 2012

Selasa, 25 Desember 2012 11:30 by citra09 | 15285 hits
Ini Dia 5 Boyband K-Pop Paling Bersinar di 2012
fanwonder.com

Tahun 2012 segera berakhir nih, Dreamers. Jika kita melihat perjalanan karir para idola K-Pop selama tahun 2012, ada beberapa boyband yang memang karirnya begitu cemerlang dibanding boyband lainnya. Ini dia 5 daftar boyband paling bersinar selama tahun 2012, dilansir dari enewsworld:

5. B.A.P
Meski mereka baru saja debut di tahun 2012 alias jadi boyband rookie, namun mereka bisa langsung meraih kesuksesan. Dalam setahun, mereka berhasil mengeluarkan berbagai single, seperti Warrior, Secret Love, Power, dan No Mercy. Seluruh single tersebut pun bahkan sukses menjadi hits dan disukai seluruh penggemar K-Pop. Bahkan, baru-baru ini mereka berhasil meraih penghargaan sebagai rookie terbaik di Jerman.

4. Infinite
Salah satu hal yang membuat Infinite menjadi boyband Korea paling bersinar di tahun ini adalah Single mereka yang berjudul The Chaser. Tak perlu menunggu waktu lama setelah dirilis, single tersebut  berhasil menduduki peringkat satu di tangga musik Korea dalam waktu yang cukup lama. Belum lagi acara-acara variety show mereka yang banyak disukai penggemar. Tidak hanya di Korea, mereka pun berhasil membawa kesuksesan mereka di Jepang. Film 3D konser mereka berhasil menarik belasan juta penonton, dan bahkan mengalahkan film I AM dari SM Entertainment dan film konser Big Bang. Wow!

3. Shinhwa
Kembalinya Shinhwa ke panggung musik Korea setelah lama berhiatus langsung mendapat respon positif dari seluruh penggemarnya. Boyband legendaris yang sudah bertahan selama 14 tahun ini melakukan comeback besar-besaran dan selalu menduduki posisi teratas tangga lagu K-Pop berkat single berjudul Venus. Variety show mereka yang berjudul Shinhwa Broadcast pun turut membawa mereka semakin dikenal dan semakin membuktikan bahwa Shinhwa tidak pernah tua.

Baca juga: Debut Sebagai Idola K-Pop, Grup 'Murni' Amerika Ini Justru Tuai Respon Negatif?

2. Big Bang
Sepertinya kita semua ingat perjalanan karir boyband asuhan YG Entertainment ini selama tahun 2012. Meski telah dilanda masalah cukup besar di 2011, mereka akhirnya comeback di 2012 dengan merilis sebuah mini album ke-5 yang bertajuk Alive. Tak tanggung-tanggung, hampir semua single nya sukses di pasaran. Tur dunia mereka yang bertajuk ‘Alive Tour’ pun sukses besar. Mulai dari Asia, Amerika, hingga Eropa. Yap! 2012 ini memang membuat kita seperti hidup di dunia Big Bang.

1. Super Junior
Ini dia boyband paling bersinar di antara yang bersinar selama tahun 2012. Super Junior berhasil membuat ELF (sebutan fans Super Junior) di seluruh dunia histeris dengan penampilan mereka dalam tur dunia yang bertajuk Super Show 4. Leeteuk dan kawan-kawan berhasil menembus Asia, Eropa, dan Amerika untuk menyelenggarakan show berdurasi 4 jam tersebut. Bisa dibilang, Super Show mereka semakin menuai kesuksesan dari tahun ke tahun.

Kembalinya Kangin ke dalam Super Junior setelah menjalankan Wajib Militer nya pun menjadi alasan grup ini bisa semakin bersinar. Tak hanya itu, album terbaru mereka Sexy, Free, & Single pun berhasil meraih angka penjualan tertinggi, mengalahkan Big Bang dan TVXQ. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Super Junior akan menjadi legendaris seperti yang dialami Shinhwa.


 

Komentar
  • HOT !
    Polisi menyelidiki secara menyeluruh kasus dugaan manipulasi pemungutan suara dalam program survival Produce X 101 dan Produce 48. Rupanya, kejanggalan juga ditemukan dalam sistem voting Produce 101 musim pertama dan kedua....
  • HOT !
    Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)