home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-Unit SISTAR, SISTAR19 Akan Rilis Single di Awal Januari 2013

Selasa, 25 Desember 2012 12:00 by citra09 | 10450 hits
Sub-Unit SISTAR, SISTAR19 Akan Rilis Single di Awal Januari 2013
soompi.com

Sukses dengan single ‘Ma Boy’ tahun 2011 lalu, kini sub-unit girlband SISTAR, SISTAR19 yang terdiri dari Hyorin dan Bora akan kembali merilis sebuah lagu terbaru di awal Januari tahun depan. 

Sama seperti konsep sebelumnya, keduanya akan tetap menunjukkan penampilan seksi mereka layaknya gadis berusia 19 tahun. Mereka juga akan menunjukkan penampilan yang berbeda dan lebih segar dibandingkan penampilan-penampilan sebelumnya.

Pada 24 Desember kemarin, juru bicara SISTAR mengungkapkan, “Sub-unit SISTAR akan merilis sebuah lagu baru di bulan Januari. Hyorin akan menunjukkan kemampuan bernyanyi nya dan Bora akan nge-rap dan menunjukkan kemampuan menarinya.”

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sebelumnya, SISTAR memang telah merilis banyak single yang hampir semuanya menunjukkan image SISTAR sebagai grup idola wanita seksi. Tidak hanya itu, single seperti ‘Alone’ dan ‘Loving U’ pun selalu berada di puncak teratas berbagai tangga lagu.  

Kabar comeback nya sub-unit SISTAR ini pun telah menambah daftar comeback para idola K-Pop di awal tahun depan. SISTAR19 nantinya akan bersaing mempromosikan lagu mereka bersama dengan SNSD, Kang Seung Yoon, Baek Ji Young, dan CN Blue di panggung musik Korea. Wah, kita semakin dibuat tidak sabar saja nih menunggu awal 2013!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)