home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop yang Sedang Wamil Ini Kembali Tunjukan Kegagahannya Di Poster Kampanye!

Kamis, 31 Maret 2016 16:25 by tyassss | 4046 hits
Para Idola K-Pop yang Sedang Wamil Ini Kembali Tunjukan Kegagahannya Di Poster Kampanye!
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Jika masyarakat pecinta drama Korea saat ini sedang mengalami ‘demam’ tentara tampan di drama Descendants of the Sun, kali ini giliran para penggemar K-Pop yang boleh berteriak kagum melihat lima idolanya yang sedang menjalani tugasnya sebagai polisi di masa wajib militernya.

Pasalnya, baru-baru ini Seoul Metropolitan's Police Agency (SMPA) merilis sebuah poster kampanye anti kekerasan disekolah dengan menampilkan Sungje Supernova, Changmin TVXQ, Donghae dan Siwon Super Junior sebagai modelnya.


Image source: facebook.com/seoulpolice

Dengan mengenakan seragam khas polisi Korea Selatan, keempat idola tersebut betu-betul nampak gagah dan tampan yang sudah pasti membuat para fans tak berkedip! Namun bukan asal ‘nampang’ saja, melainkan Changmin, Siwon, Donghae dan Sungje juga turut andil dalam kampanye ini.

Bersamaan dengan rilisnya poster ini, SMPA memberikan informasi bahwa mereka memperpanjang waktu pengumuman untuk kontes berupa ide kreatif  untuk sandiwara singkat yang akan digunakan dalam kegiatan kampanye yang sedang digalakan.

Isi informasi itu sendiri berbunyi, “Terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam kontes sandiwara anti kekerasan di sekolah. Sehubungan dengan melimpahnya jumlah peserta, kami harus lebih teliti dalam memilih dan mengundur waktu pengumuman pemenang menjadi 4 April”.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Kami meminta maaf karena membuat kalian menunggu. 4 April! Kami akan memberikan kalian berita bagus~”, tutupnya.

Sementara, penampilan gagah Siwon dan Changmin juga sudah pernah terlihat sebelumnya saat mengikuti kegiatan kamapanye yang sama di depan sebuah sekolah dasar. Diketahui, semenjak menyelesaikan pelatihan dasarnya, empat idola ini memang mendapat sebuah kehormatan untuk bertugas sebagai polisi.

Semangat terus untuk kegiatan kampenya, Oppa-oppa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)