home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Akui Kemisteriusan Masa Hiatus One Direction

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by soli | 1805 hits
Simon Cowell Akui Kemisteriusan Masa Hiatus One Direction
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Simon Cowell akhirnya buka suara soal status 'menghilang'nya One Direction. Ia mengatakan tidak yakin apakah boy band yang bermula dari bentukannya ini hanya memasuki hiatus atau sudah bubar. "Sejujurnya aku tidak tahu apakah statusnya hiatus atau bubar," terangnya.

Ia menambahkan, "Anehnya, aku juga tidak ingin mengetahuinya. Aku tidak berpikir mereka punya cukup waktu untuk memahami seperti apa rasanya tidak berada di dalam grup untuk menjawab hal itu." Pengakuannya yang ia katakan saat wawancara dengan Billboard Magazine itu tentu memicu spekulasi tentang masa depan boy band kesayangannya ini.

Keempat anggota One Direction juga belum ada satu pun yang memberikan komentarnya secara terbuka. Banyaknya pemberitaan mengenai aktivitas selama masa hiatus yang mereka umumkan di tahun 2015 justru membuat para anggota masih tetap terasa kehadirannya di mata publik.

Seperti kabar Louis Tomlinson yang menjadi ayah baru dan punya label rekaman sendiri juga Niall Horan yang memanfaatkan ketertarikannya terhadap golf dengan perusahaan manajemen.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, Liam Payne yang baru-baru ini terbuka soal hubungannya dengan juri 'The X Factor', Cheryl Fernandez-Versini sedang bekerja untuk musik barunya. Lalu dari Harry Styles, seperti yang dikonfirmasi langsung oleh sang bos 'The X Factor', ia memiliki bermacam-macam materi baru yang menjadi perhatian sejumlah penulis dan produser.

"Ia akan mencari tahu rekaman seperti apa yang ingin ia buat karena ia punya selera yang bagus, dimana itu sangat membantunya," kata Simon Cowell memberitahu Billboard kemudian melanjutkan dengan komentar mengenai One Direction, "Mereka akan memutuskan sendiri apakah mereka akan kembali bersama.

Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)