home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bersinar, Yuk Simak Transisi Tiga Aktris Remaja Bermarga 'Kim' Ini

Minggu, 03 April 2016 10:11 by soli | 11131 hits
Makin Bersinar, Yuk Simak Transisi Tiga Aktris Remaja Bermarga 'Kim' Ini
Image source: Dreamers.id
3. Kim Sae Ron

Image source: dreamers.id

Kim Sae Ron dikenal sebagai aktris cilik jenius sejak kemunculannya di film Korea dewasa, 'The Man From Nowhere' di usianya yang masih sangat muda. Akting hebatnya itu merupakan bakat alaminya mengingat ia tak sekalipun pernah mengambil kelas akting.

Yap, ia memulai karirnya sebagai aktris cilik di usia 9 tahun dengan debut di film Korea populer 'A Brand New Life'. Debutnya di film Korea tahun 2009 ini berhasil membuat aktris kelahiran tahun 2000 ini menyabet dua penghargaan, salah satunya kategori 'Best New Actress' di 19th Buil Film Awards.

Memasuki usia remaja, aktris bertubuh mungil ini terus berkesempatan mendapat peran utama, termasuk di drama televisi populer seperti 'Can You Hear My Heart' dan 'The Queen's Classroom'. Kemudian, ia juga makin menjadi perhatian sejak bermain dengan dua anggota Infinite, Woohyun dan Sungyeol di 'Hi! School-Love On' .

Sama seperti dua 'Kim' (Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung) sebelumnya, Kim Sae Ron tak ketinggalan menunjukkan keahliannya sebagai host dengan memandu acara musik MBC 'Show! Music Core' sejak 2015 lalu.

Sementara itu, Kim Sae Ron yang baru merampungkan perannya di 'Glamorous Temptation', saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk syuting drama Korea terbaru JTBC, 'Mirror of the Witch' yang akan ia bintangi bersama Yoon Shi Yoon.

(sol/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)