SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meme Foto Ini yang Awali Keributan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dengan Fans K-Pop

Jumat, 01 April 2016 14:20 by tyassss | 9153 hits
Meme Foto Ini yang Awali Keributan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dengan Fans K-Pop
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Ternyata kemarahan Deddy Corbuzier kepada fans K-pop bukan hanya karena foto member dan mantan member grup idola K-pop yang terlihat akan berciuman, namun sebelumnya Deddy dan Chika Jessica juga meributkan sebuah meme editan fans yang juga ditag ke akun Instagram keduanya.

Meme tersebut merupakan foto yang diambil saat Luhan sedang melakukan performance dan disitu dituliskan bahwa artis asal Tiongkok ini mirip dengan Chika Jessica. Deddy yang merasa risih dengan foto ini, mengunggah kembali foto tersebut dan memberikan komentar pedasnya.


Image source: KapanLagi.com

Di awal caption ia pun menuliskan dengan maksud menyindir, “Saya di tag foto ini banyak banget... Di akun @ckjessica25 juga pada ribut nggak tahu apaan dan nama saya dibawa-bawa... Sumpah saya pikir ini kamu tapi maaf di foto ini cantikan dia dibandingin kamu (siapapun ini orangnya) #abisinipadaribut #andiloveit”.

Setelah itu, Chika Jessica pun memiliki tanggapan yang sama melihat meme yang menuliskan wajahnya mirip dengan Luhan itu. Cewek berambut pendek ini dengan panjang lebar menuliskan penjelasannya melalui caption di Instagramnya.


Image source: KapanLagi.com

Ia mengatakan bahwa menurutnya ini lucu saat para K-popers memarahinya karena mengatakan Luhan adalah seorang banci. Padahal, merekalah yang terlebih dulu yang menyatakan bahwa Luhan mirip dengan dirinya yang mana Luhan adalah pria sedangkan Chika adalah wanita.

Baca juga: Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Chika sendiri berasalan bahwa pertanyaan yang mengatakan Luhan adalah banci adalah karena ia tidak mengetahui bahwa itu Luhan. Ia mengaku bahawa saat ini dirinya memang sudah bukan K-Popers lagi.

Tidak mau lagi ribut hanya karena masalah ini, Chika sekali lagi meminta agar jangan pernah dirinya dikaitkan dengan K-pop. Di akhir caption, salah satu aktris di film 'TRIANGLE' ini juga berharap agar tak ada lagi salah paham antara dirinya dan para netizen.

"So please jangan tag aku dan hubung-hubungkan saya lagi dengan semua tentang Korea, ok. Dan jangan sampai kalian buat kesalahan terus nyalahin saya lagi. Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik dan K-Popers," tambahnya.

Wah, semoga saja masalah ini memang tidak menjadi semakin besar ya..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)