SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'April Mop' dari Irene Red Velvet, Ini Reaksi Lucu dan Manis Park Bo Gum!

Jumat, 01 April 2016 19:15 by tyassss | 5666 hits
Dapat 'April Mop' dari Irene Red Velvet, Ini Reaksi Lucu dan Manis Park Bo Gum!
Image source: redvelvetup

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang turut meramaikan hari ‘April Mop’ ini, yaitu Park Bo Gum! Namun, bukan ia yang melakukan kebohongan melainkan aktor 1993 ini yang terjebak dalam kebohongan yang dibuat rekan MC-nya di Music Bank, Irene Red Velvet.

Kejadian ini berlangsung selama keduanya berada di siaran langsung acara musik milik KBS tersebut. Ketika Park Bo Gum berbicara, tiba-tiba Irene terjatuh dengan mengeluarkan suara yang terlihat sedang kesakitan.

Bersikap profesional, aktor yang melejit lewat drama Reply 1988 ini pun tetap membawakan acaranya sambil merangkul pundak teman wanita yang selalu memberikan chemistry manis dengannya itu. Yap, meskipun nada berbicaranya sedikit tersendat karena panik.

Dan disinilah kelucuan itu terjadi, Park Bo Gum diam tak bergeming saat Irene mulai membocorkan kebohongannya. Sambil tertawa, member cantik ini mengatakan, “Aku bercanda! Hari ini adalah ‘April Mop’ dan aku pikir semua orang pasti melakukan hal yang sama denganku. Tapi ingat jangan lakukan kebohongan yang  berbahaya.”

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Sampai akhir pun Park Bo Gum terlihat sangat terkejut dan memiliki pandangan yang kosong. Dan melihat ini, Irene tertawa geli sambil mengatakan, “Sepertinya kamu sangat terkejut. Maafkan aku..”. Setelah keduanya melanjutkan tugasnya, Park Bo Gum pun tampak memarahi Irene dengan cara yang manis memukul-mukul tangannya.

Aww, lucu banget sih pasangan MC ini! Yuk, lihat video cuplikannya dibawah ini:

(tys)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)