home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sedang Populer, Apa Alasan Song Joong Ki Tak Gunakan Media Sosial?

Sabtu, 02 April 2016 16:25 by astikarinaap | 5314 hits
Meski Sedang Populer, Apa Alasan Song Joong Ki Tak Gunakan Media Sosial?
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Popularitas tinggi Song Joong Ki sudah tak dapat dibendung lagi semenjak berperan di drama populer ‘Descendant of The Sun’. Namun disaat selebriti lain aktif di sosial media untuk berinteraksi dengan fansnya, aktor 31 tahun ini justru tidak memiliki satu pun akun di sosial media. Apa alasan Song Joong Ki ya?

Dalam wawancara khususnya bersama KBS News 9, Song Joong Ki mengungkapkan alasan kenapa dirinya tak punya akun sosial media. Ia ternyata mengaku sedikit gagap teknologi. Sekarang ini ada begitu banyak sosial media, dan bermacam-macam pula bentuknya, Song Joong Ki mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan tersebut.

Saat ditanya oleh host Kim Min Jung, mengapa ia tidak menggunakan sosial media, Song Joong Ki menjawab sambil tertawa, “Aku tidak menggunakan sosial media karena aku tidak terlalu bisa menggunakannya.”

Aktor yang juga digosipkan pacaran dengan Song Hye Kyo ini lalu menjelaskan bahwa sangat sulit baginya untuk mengikuti teknologi yang hits sekarang, termasuk sosial media. Ia mengaku itu merupakan sebuah tantangan besar untuknya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara, Song Joong Ki merupakan selebriti pertama yang mendapatkan kesempatan wawancara khusus dalam program berita KBS News 9. Kemunculan Song Joong Ki di KBS News 9 tidak lain karena popularitas ‘Descendant of The Sun’ yang sama-sama tayang di stasiun TV KBS menjadi hits di beberapa belahan dunia.

Siapa yang mau ajarin Song Joong Ki oppa main sosial media? ^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)