home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Nilai Dirinya Tak Cocok Jadi Seorang Pacar, Alasannya?

Minggu, 03 April 2016 21:30 by tyassss | 2552 hits
Park Hae Jin Nilai Dirinya Tak Cocok Jadi Seorang Pacar, Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kalau berbicara tentang Park Hae Jin, tak jarang para wanita menyebutkannya sebagai tipe pria idealnya. Tetapi, kamu setuju gak sih kalau pemeran Yoo Jung sunbae di drama Cheese in the Trap ini menilai dirinya lebih cocok untuk menjadi suami dibandingkan seorang pacar?

Nah, kamu bisa jawab setelah mendengar alasan Park Hae Jin yang baru saja diungkapkannya lewat wawancaranya di tayangan terbaru‘Entertainment Weekly’! Awalnya, aktor 32 tahun ini diminta untuk bermain sebuah game ‘benar atau tidak’ oleh sang pembawa acara.


Image source: KBS

Kemudian, MC tersebut melontarkan pernyataan yang berbunyi ‘Aku adalah pria yang lebih pantas dinikahi dari pada sekedar menjadi pacar’ kepada sang aktor yang mana harus dijawabnya dengan dua kata tersebut.

Park Hae Jin pun menjawab bahwa pernyataan itu benar dengan beralasan jika ia sangat tidak bisa menjalin hubungan berpacaran. “Bukan aku bisa menjadi suami yang potensial, melainkan aku sangat buruk dalam berpacaran. Aku memberikan nilai 0 untuk diriku sendiri”, katanya.

Lebih lanjut lagi ia menceritakan kisah masa lalunya yang dianggap mengabaikan sang kekasih karena terlalu memberi kebebasan dan tidak banyak mengekang. Selain itu, pria bertubuh model ini juga mengatakan jika dirinya sangat tidak pandai mengingat hari anniversary.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

“Aku merasa sangat sulit menentukan waktu ‘dimulainya’ sebuah hubungan, itu sangat tidak jelas”, ungkapnya seiiring dengan pernyataan bahwa dirinya tidak pernah melakukan ‘tembak-menembak’ dalam membangun sebuah hubungan seperti yang ia lakukan di dramanya belum lama ini.

Lalu, Park Hae Jin pun secara tak langsung seperti menunjukan bahwa dirinya memang sosok yang potensial untuk menjadi suami dengan mengatakan bahwa ia suka mengatur dan melakukan bersih-bersih serta berpengalaman dalam mengasuh anak karena sering mengasuh keponakannya.

Terakhir, Park Hae Jin juga menyinggung tentang keinginannya untuk menikah. Namun, sambil bercanda ia mengatakan bahwa bagaimana pun dirinya akan sering di tinggalkan oleh para wanita karena kesibukannya yang sangat membludak akhir-akhir ini.

 Yakin, kamu akan tinggalin Park Hae Jin kalau jadi pacarnya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)