home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Buatkan Season Kedua, Apa Kata Produser 'Descendants of the Sun'?

Rabu, 06 April 2016 13:15 by tyassss | 3164 hits
Diminta Buatkan Season Kedua, Apa Kata Produser 'Descendants of the Sun'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak pernah bosan jika membicarakan tentang drama yang sedang sangat populer saat ini yaitu Descendants of the Sun! Saking serunya, banyak yang mengharapkan drama ini dapat dibuatkan untuk seasonnya yang kedua. Kira-kira apa kata sang produser ya?

Lee Eung Bok selaku produser, baru-baru ini menjalani sebuah sesi wawancara mengenai drama hasil produksinya yang banyak dicintai para pemirsa ini. Berbagai pertanyaan banyak berdatangan untuk sang produser dan hampir semuanya menarik.

Salah satunya, mengenai permintaan sekuel kedua untuk drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Lee Eung Bok menanggapi, “Akan sangat bagus jika season kedua bisa dibuat, tetapi kemungkinan sebenarnya adalah..”, potongnya diselingi tawa.

Ia melanjutkan bahwa hal yang sulit adalah menyatukan kembali para pemain yang asli karena kesibukan jadwal yang pasti sudah padat dan juga kedua penulisnya yang juga kemungkinan sudah susah untuk bekerja bersama karena kesibukan proyek masing-masing.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Padahal bisa dibayangkan, para penonton akan sangat antusias untuk menantikan musim kedua dari drama yang sangat seru ini. Bahkan, di episodenya yang sudah mencapai ke-12 ini pun banyak diperbincangkan netizen karena tingkat keseruannya seperti berada di episode terakhir.

Mengenai hal ini, sang produser juga memberi tanggapannya bahwa itu empat episode yang tersisa akan lebih menampilkan banyak peristiwa yang menegangkan. “Mulai dari sekarang, setiap episodenya  akan terasa seperti berada di episode akhir”, ujar Lee Eung Bok.

Duh, makin bikin penasaran gak sih, Dreamers? Semoga season kedua drama milik KBS ini juga bisa terwujudkan ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)