SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Pujian untuk Kendall Jenner, Justin Bieber Sengaja Buat Selena Gomez Cemburu?

Rabu, 06 April 2016 12:16 by Dits | 1818 hits
Beri Pujian untuk Kendall Jenner, Justin Bieber Sengaja Buat Selena Gomez Cemburu?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi Justin Bieber kerap kali menjadi sorotan publik. Pelantun ‘Sorry’ itu telah kembali diperbincangkan setelah dirinya memposting foto Kendall Jenner di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, ia bahkan memuji kecantikan anak pasangan Kris dan Bruce Jenner itu.

 “Selamat Ken, kamu terlihat cantik,” puji cowok 22 tahun itu dalam keterangan foto yang menampilkan sosok Kendall Jenner sebagai sampul majalah Vogue.


image source: instagram.com/justinbieber/

Jelas saja foto yang diunggah Justin serta pujian yang diberikannya di Instagam-nya membuat 64 juta lebih para pengikutnya bereaksi. Mereka pun membanjiri foto tersebut dengan beragam komentar. “Apa maksud foto itu?” tanya seorang fans. “Berhenti membuat Selena merasa cemburu, move on Justin :(,” tulis fans yang lainnya.

Menurut laporan Aceshowbiz, postingan Justin sepertinya memang bertujuan untuk membuat Selena Gomez cemburu, setelah beberapa waktu lalu ia mendengar rumor asmara antara pelantun ‘Hand to Myself’ itu dengan Charlie Puth.

Justin belum lama ini tidak menggubris kehadiran Selena saat perhelatan iHeartRadio Awards digelar pada hari Minggu, (03/04) lalu. Saat berpapasan dengan Selena di backstage, ia tak menyapa apalagi melemparkan senyuman, Justin seakan tidak peduli.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Sementara itu, sebuah sumber lain yang dekat dengan Selena dan Justin baru-baru ini mengatakan kepada HollywoodLife.com alasan mengapa pasangan putus nyambung itu lagi resmi berpacaran lagi. "Mereka sengaja melakukan permainan ‘pikiran’ dengan membuat satu sama lain saling cemburu karena mereka berdua ingin menyamakan misi hubungan mereka," kata sumber itu

"Semakin banyak kejadian, akan lebih mudah untuk mereka melakukan permainan ini. Tampaknya mereka sangat menikmatinya daripada harus terikat memiliki hubungan seperti pasangan normal lainnya. Ini akan terus terjadi diantara keduanya," kata sumber menambahkan.

Seperti diketahui, sejak putus beberapa tahun lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez memang sering dikait-kaitkan satu sama lain. Hal tersebut karena keduanya masih berstatus single, Selena dan Justin bahkan kerap terlihat mesra dalam beberapa kesempatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)