home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktor Bersinar Ini Siap Gabung Dengan Park Shin Hye di Drama 'Doctors'!

Kamis, 07 April 2016 13:05 by tyassss | 3487 hits
Dua Aktor Bersinar Ini Siap Gabung Dengan Park Shin Hye di Drama 'Doctors'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang siap memeriahkan layar kaca di pertengahan tahun 2016 ini, Doctors! Pasti drama ini sangat dinantikan para pecinta K-drama karena ini merupakan proyek comeback dari Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Eits, ternyata tak hanya kedua bintang tersebut saja yang sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam drama bertema medis ini, melainkan ada dua aktor ‘flower boy’ yang juga siap untuk menemani Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Mereka adalah Kim Min Suk dan Ji Soo, yang mana saat ini Kim Min Suk sedang menjadi sorotan publik berkat aktingnya dalam drama populer Descendants of the Sun’, sedangkan Ji Soo menjadi salah satu aktor rising star di tahun ini karena berbagai peran ciamiknya di sejumlah proyek akting.

Jika di drama ‘Descendants of the Sun’ Kim Min Suk merupakan salah seorang anggota militer yang terlihat gagah dengan seragam tentaranya. Namun, di drama ‘Doctors’ ini, aktor kelahiran 1990 itu akan berubah profesi yang tak kalah keren juga yaitu menjadi seorang dokter ahli bedah syaraf bernama Choi Kang Soo.

Untuk Ji Soo, di drama ini ia akan berperan sebagai Soo Chul yang merupakan sosok cinta pertama dari karakter yang diperankan Park Shin Hye, Yoo Hye Jung. Ini merupakan drama ketiga sang aktor di tahun ini, mengingat saat ini ia tengah disibukan dengan syuting drama Page Turner dan Scarlet Heart.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Drama ‘Doctors’ sendiri akan menceritakan tentang cara realita pendekatan para dokter dengan pasiennya dan dunia akademis yang elit di Korea Selatan. Tetapi, sepertinya drama ini akan dibumbui oleh adanya kisah-kisah romantis dari keempat bintang utama tersebut.

Sementara, rencananya drama milik SBS ini akan mulai ditayangkan pada sekitar bulan Juni setelah drama Jackpot berakhir  dan akan tayang secara regular pada hari Senin dan Selasa di setiap minggunya.

Siapa yang gak sabar ingin menonton drama ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)