SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wamil, Ryeowook Super Junior Putuskan Hengkang Dari Radio 'Sukira'

Senin, 11 April 2016 16:15 by Frizka | 2157 hits
Persiapan Wamil, Ryeowook Super Junior Putuskan Hengkang Dari Radio 'Sukira'
Image source: sup3rjunior

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah diketahui bahwa Ryeowook Super Junior ini adalah seorang penyiar radio di 'Super Junior Kiss the Radio’ atau sering disebut 'Sukira'. Sayangnya, Ryeowook memutuskan untuk hengkang dari radio dikarenakan beberapa bulan lagi akan menjalani wamil.

Sangat berat bagi Ryeowook untuk meninggalkan program tersebut, termasuk penggemar yang setia mendengarkannya. Pada tanggal 8 April kemarin, pelantun lagu ‘The Little Prince’ tersebut mengungkapkan kepergiannya dari ‘Sukira’ sambil menangis.

Dirinya mengakui bahwa akan meluangkan waktu bersama keluarganya sebelum ia benar-benar menjalankan wamil. Keputusan Ryeowook memang sangat sulit, namun ia ingin pendengarnya tetap menunggunya sampai ia kembali.

Pasalnya, penyanyi kelahiran 1987 ini sudah menekuni sebagai penyiar radio pada tahun 2011 silam. Sebelumnya, hal ini ia lakukan bersama rekan satu grupnya, Sungmin. Namun, pada tahun 2013, Ryeowook membawakan program tersebut seorang diri, dikarenakan Sungmin telah mendaftarkan diri untuk menjalani wamil.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Sementara itu, siaran terakhir ‘Eternal Maknae’ ini akan disiarkan pada tanggal 24 April mendatang. Selama kepergian Ryeowook, pihak KBS 2 FM mengatakan bahwa posisi DJ akan diambil alih oleh Lee Teuk, leader Super Junior.

Sebelumnya, pihak manajemen telah mengumumkan jadwal wamil Ryeowook pada tanggal 14 Juni mendatang. Dirinya akan mengikuti pelatihan dasar militer selama 5 minggu dan akan menjalankan wamilnya selama 21 bulan.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)