home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wamil, Ryeowook Super Junior Putuskan Hengkang Dari Radio 'Sukira'

Senin, 11 April 2016 16:15 by Frizka | 2521 hits
Persiapan Wamil, Ryeowook Super Junior Putuskan Hengkang Dari Radio 'Sukira'
Image source: sup3rjunior

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah diketahui bahwa Ryeowook Super Junior ini adalah seorang penyiar radio di 'Super Junior Kiss the Radio’ atau sering disebut 'Sukira'. Sayangnya, Ryeowook memutuskan untuk hengkang dari radio dikarenakan beberapa bulan lagi akan menjalani wamil.

Sangat berat bagi Ryeowook untuk meninggalkan program tersebut, termasuk penggemar yang setia mendengarkannya. Pada tanggal 8 April kemarin, pelantun lagu ‘The Little Prince’ tersebut mengungkapkan kepergiannya dari ‘Sukira’ sambil menangis.

Dirinya mengakui bahwa akan meluangkan waktu bersama keluarganya sebelum ia benar-benar menjalankan wamil. Keputusan Ryeowook memang sangat sulit, namun ia ingin pendengarnya tetap menunggunya sampai ia kembali.

Pasalnya, penyanyi kelahiran 1987 ini sudah menekuni sebagai penyiar radio pada tahun 2011 silam. Sebelumnya, hal ini ia lakukan bersama rekan satu grupnya, Sungmin. Namun, pada tahun 2013, Ryeowook membawakan program tersebut seorang diri, dikarenakan Sungmin telah mendaftarkan diri untuk menjalani wamil.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Sementara itu, siaran terakhir ‘Eternal Maknae’ ini akan disiarkan pada tanggal 24 April mendatang. Selama kepergian Ryeowook, pihak KBS 2 FM mengatakan bahwa posisi DJ akan diambil alih oleh Lee Teuk, leader Super Junior.

Sebelumnya, pihak manajemen telah mengumumkan jadwal wamil Ryeowook pada tanggal 14 Juni mendatang. Dirinya akan mengikuti pelatihan dasar militer selama 5 minggu dan akan menjalankan wamilnya selama 21 bulan.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)