home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Tampil Warna-warni Nan Misterius di Teaser Comebacknya

Selasa, 12 April 2016 12:35 by citra09 | 1305 hits
VIXX Tampil Warna-warni Nan Misterius di Teaser Comebacknya
Image source: VIXX Offici

DREAMERS.ID - Deretan idola K-Pop yang siap comeback di bulan April semakin ramai dan dipastikan akan menambah keseruan persaingan di chart dan program musik. Boy group VIXX menjadi salah satu yang dikonfirmasi akan comeback bulan ini.

Setelah merilis berbagai teaser sejak akhir Maret lalu, comeback VIXX pun menjadi salah satu yang begitu dinantikan apalagi grup pelantun ‘Error’ ini sepertinya tak akan melepas image misterius dan dark seperti sebelumnya.


Image source: VIXX Official

Usai merilis teaser video konsep bertajuk ‘Conception Art Film’ yang didominasi nuansa gelap dan serba hitam, kini VIXX kembali menambah antusiasme fans dengan merilis teaser foto grup dan individu dengan nuansa sedikit penuh warna, namun tetap memberikan kesan misterius.


Image source: VIXX Official

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Dalam teaser yang dirilis, para member VIXX terlihat menunjukkan tatapan dan senyuman misterius dengan latar dan kostum colorful. Berdasarkan teaser tersebut, VIXX akan comeback dengan merilis single terbaru berjudul ‘Zelos’ pada 20 April mendatang.

Sebelumnya, VIXX juga telah merilis sebuah poster berisi jadwal rangkaian perilisan teaser hingga lagu barunya tersebut, dimulai pada 29 Maret hingga 20 April mendatang sebagai tahapan yang terakhir. Untuk comeback kali ini, VIXX pun akan menggaet desainer grafis Seo Dong Hyuk yang sebelumnya bekerja untuk video musik VIXX yang berjudul ‘Error’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)