home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Tokoh Utama, Minah Girl’s Day Jadi Pasangan Nam Goong Min di Drama Baru SBS!

Rabu, 13 April 2016 11:49 by citra09 | 3290 hits
Perankan Tokoh Utama, Minah Girl’s Day Jadi Pasangan Nam Goong Min di Drama Baru SBS!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap ambil peran sebagai tokoh utama dalam sebuah drama  terbaru. Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri yang telah memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, kini giliran Minah Girl’s Day yang juga bersiap mengambil peran sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya dalam drama baru SBS.

Berdasarkan pihak agensi Dream Tea Entertainment, Minah akhirnya dikonfirmasi akan mengambil peran sebagai tokoh utama dalam sebuah drama bergenre komedi-romantis terbaru SBS yang berjudul ‘Beast’s Beauty’. Dalam drama ini, Minah pun akan dipasangkan dengan aktor Nam Goong Min.

‘Beast’s Beauty’ merupakan sebuah drama yang bercerita tentang lika-liku hidup sekelompok wanita dan pria. Mereka adalah seseorang kakak perempuan yang cantik dan bertalenta, adik yang tak punya apapun namun memiliki kebaikan hati, seorang pria yang miskin namun mempesona, dan seorang pria dari keluarga kaya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Minah nantinya akan mengambil peran sebagai tokoh utama wanita, yaitu Gong Shim. Mengenai perannya ini, Minah menuturkan, “Aku ingin menyampaikan karakter Gong Shim kepada penonton. Meski ini peran utama pertamaku, namun aku merasa mendapat banyak dukungan karena bekerja sama dengan staff dan aktor terbaik.”

Sementara itu, drama yang merupakan hasil karya penulis drama sukses ‘The Girl Who See Smells’ ini akan tayang perdana pada 14 Mei mendatang, menggantikan drama yang kini tengah tayang, yaitu ‘Mrs. Cop 2’ di setiap hari Sabtu dan Minggu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)