SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Alami Kecelakaan Ringan Saat Latihan Menunggang Kuda Untuk Drama 'Hwarang'

Rabu, 13 April 2016 13:40 by tyassss | 1479 hits
Go Ara Alami Kecelakaan Ringan Saat Latihan Menunggang Kuda Untuk Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kecelakaan dalam syuting memang terkadang tak bisa dihindari dan kali ini menimpa pada aktris cantik asuhan SM Entertainment, Go Ara. Kabarnya, sang aktris mengalami luka saat menjalani latihan menunggang kuda.

Saat ini, aktris kelahiran 1990 tersebut diketahui sedang menjalani proses syuting drama terbarunya yang bergenre kolosal berjudul ‘Hwarang’. Dalam penampilannya kali ini, Go Ara akan banyak melakukan adegan action yang termasuk di dalamnya adalah menunggang kuda.

Untuk itu, Go Ara sudah mulai menjalani pelatihan pada akhir Maret lalu hingga saat ini. Namun, ada sedikit kecelakaan kecil setelah ia menyelesaikan latihannya belum lama ini. Tangan aktris berwarna cokelat ini terkena gigitan kuda yang ditungganginya saat ia memberikan makanan.

Meski lukanya tidak begitu parah, namun Go Ara mengeluarkan darah yang sangat banyak sehingga harus ditangani oleh pihak rumah sakit. Bersyukur, kondisi luka sang aktris berangsur membaik dan tidak mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan juga kegiatan syutingnya, seperti yang diucapkan pihak agensi.

Baca juga: Gaya Classy Serba Hitam Para Aktris Utama di Jumpa Pers Drama Korea Terbaru

Dengan adanya kejadian ini, produser drama tersebut pun berjanji akan lebih memperhatikan keamanan dan kesehatan sang artis selama menjalani syuting. Dan semoga kecelakaan serupa tidak terjadi pada artis maupun kru lainnya yang bertugas.

Sementara, drama ‘Hwarang’ atau 'Hwarang: The Beginning' diperkirakan tayang di sekitar semester kedua tahun ini dan produksi drama ini akan diselesaikan sebelum waktu tayangnya. Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, dan V BTS juga mengambil peran dalam drama seaguk ini.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)