home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kye Sang Jadi Aktor Selanjutnya yang Bergabung Di Drama Remake Amerika 'Good Wife'

Minggu, 17 April 2016 14:10 by Frizka | 2320 hits
Yoon Kye Sang Jadi Aktor Selanjutnya yang Bergabung Di Drama Remake Amerika 'Good Wife'
Image source: Elle.co.kr

DREAMERS.ID - Aktor Yoon Kye Sang akhirnya secara resmi turut bergabung dalam membintangi drama adaptasi drama Amerika populer, ‘Good Wife’! Kekasih dari Honey Lee itu akan beradu akting dengan para aktor senior yaitu Jeon Do Yeon dan Yoo Ji Tae.

Dalam drama ini Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Seo Joong Won, sang penegak hukum yang dingin pada pengacara, namun baik hati jika berhadapan dengan klien. Meski berbaik hati, ia punya prinsip, bahwa ia tidak akan mudah percaya dengan ucapan klien.

Baca juga: Setahun Drama 'Goblin', Intip Bocoran Akhir Cerita yang Ternyata Sudah Ada di Episode Pertama!

Sementara itu, kantor hukum milik Joong Won ini lah yang akan menjadi tempat kerja Kim Hye Kyung (Jeon Do Yeon) usai memutuskan kembali berkarir sebagai pengacara. Dan plotnya sendiri, Seo Joong Won merupakan cinta monyet Kim Hye Kyung di masa sekolah. Namun, Kim Hye Kyung sudah menikah dengan Lee Tae Joon (Yoo Ji Tae). 

Selain itu, pemeran Seo Joong Won ini mengungkapkan perasaannya karena dapat beradu akting dengan bintang film papan atas tersebut. Ia mengaku bahwa ini merupakan suatu kebanggaan baginya. Walaupun sempat gugup pada saat berakting, ia berjanji akan melakukan yang terbaik agar tak membuat kecewa. 

Sementara itu, 'Good Wife' juga menggandeng dua nama aktor muda lainnya yaitu Nana After School dan Lee Won Geun.  Drama ini berkisah tentang Kim Hye Kyung yang kembali menjadi pengacara setelah vakum selama 13 tahun. Drama ini akan ditayangkan tvN mulai 8 Juli mendatang setiap hari Senin dan Selasa malam.

(Frz)
 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)