home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Akhirnya Berikan Komentar Terkait Rumor Pacarannya Dengan Aktor Tiongkok

Selasa, 19 April 2016 15:40 by tyassss | 2077 hits
Victoria Akhirnya Berikan Komentar Terkait Rumor Pacarannya Dengan Aktor Tiongkok
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Belum lama ini, leader dari girl group f(x) terlibat dalam sebuah rumor pacaran dengan seorang aktor Tiongkok yang menjadi lawan mainnya dalam film 'Confirmation of Strange Fates', Yang Yang. Setelah tak ada komentar dari kedua pihak, akhirnya Victoria pun sedikit angkat bicara mengomentari rumor ini.

Melalui wawancaranya bersama media Tiongkok pada Senin (18/4) kemarin, Victoria (29) awalnya membicarakan seputar film terbarunya, My New Sassy Girl dan kesannya terhadap aktor lawan mainnya yaitu Cha Tae Hyun.

Kemudian, artis asuhan SM Entertainment ini pun mendapat pertanyaan tentang apakah ia menyukai sosok pria seperti Cha Tae Hyun. Victoria menjawab, “Aku menyukai pria yang lembut sekaligus kuat”.

Jawaban tersebut pun mengiring sang penanya untuk menanyakan komentar Victoria terhadap rumor hubungan asmaranya dengan Yang Yang tersebut. Wanita bernama lengkap Victoria Song ini juga menjawab dengan santai.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

“Aku berpikir bahwa skandal setelah aktor pria dan wanita berkerja dalam produksi yang sama ini sudah biasa terjadi.  Menjadi teman baik saat bekerja bersama merupakan kemungkinan yang tinggi juga. Sebuah skandal bisa saja muncul atau juga tidak. Jika muncul, tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu, dan saya menganggap itu adalah menarik (dalam diriku),” kata Victoria.

Memang tidak ada kepastian mengenai benar atau tidak terkait rumor yang dipertanyakan dalam wawancara tersebut. Tetapi sepertinya, jawaban Victoria menunjukan bahwa rumor pacaran tersebut muncul berkat adanya kerja sama yang baik antara dirinya dan Yang Yang yag akhirnya membuat publik menemukan adanya keserasian diantara keduanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)