home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Tengah Pertimbangkan Drama Terakhirnya Sebelum Wajib Militer?

Rabu, 20 April 2016 11:14 by dodo07 | 1739 hits
Kim Soo Hyun Tengah Pertimbangkan Drama Terakhirnya Sebelum Wajib Militer?
Image source: elle

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan Korea dikabarkan akan menjalani wajib militernya, yaitu Kim Soo Hyun. Namun, sebelum benar-benar ‘hiatus’ dari dunia hiburan selama kurang lebih 2 tahun, aktor ini sepertinya akan membintangi satu drama lagi.

Kim Soo Hyun sendiri saat ini masih sibuk syuting film ‘Real’ yang dijadwalkan selesai pada Juni mendatang. Banyak yang mengatakan bahwa film inilah yang akan jadi proyek terakhirnya. Namun pihak agensi akhirnya menyatakan bahwa aktor berusia 28 tahun ini masih bisa membintangi satu drama lagi pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Namun, pernyataan tersebut justru membuat aktor tampan ini kebanjiran banyak tawaran dan harus memilih yang paling pas sebagai drama terakhirnya, “Prioritas utamanya ialah menyelesaikan syuting film, namun tawaran drama terus berdatangan. Jika ada yang bagus dan waktunya sesuai, ia mau untuk mengambil tawaran tersebut,” kata perwakilan agensi.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Setelah menyelesaikan proyek drama ‘Producer’ Juni lalu, Kim Soo Hyun memang langsung fokus dalam syuting film ‘Real’ yang menghabiskan waktu selama kurang lebih satu tahun.

Meski belum terungkap jadwal pasti kapan Kim Soo Hyun akan mulai menjalani wajib militer, namun sudah banyak penggemar yang penasaran mengenai ‘kepergian’ aktor ini. Dan karena ini akan jadi drama terakhir sebelum wajib militer, tentunya banyak penggemar yang mengharapkan Kim Soo Hyun kembali ke layar kaca.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)