SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Rebutan' KBS dan SBS, Ini Penjelasan Pihak Drama yang Banyak Dinanti Pemirsa Ini

Rabu, 20 April 2016 12:14 by citra09 | 2415 hits
Jadi 'Rebutan' KBS dan SBS, Ini Penjelasan Pihak Drama yang Banyak Dinanti Pemirsa Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Tahun ini cukup banyak drama yang begitu dinantikan pemirsa yang hak siarnya bahkan jadi rebutan para stasiun televisi. Inilah yang dialami oleh salah satu drama siap tayang yang kabarnya akan diberi judul ‘Incarnation of Envy’.

Pada Selasa (19/04), telah dilaporkan bahwa dua stasiun televisi Korea, yaitu SBS dan KBS telah mengklaim hak siar dari drama yang telah dikabarkan akan dibintangi oleh dua aktor ternama, yaitu Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin tersebut.

 “Posisi kami tak berubah. Kami berencana menayangkan dramanya sebagai drama Rabu dan Kamis setelah drama Uncontrollably Fondberakhir. Kami sedang dalam tahap negosiasi,” ungkap perwakilan KBS. Hal serupa pun ternyata diungkapkan oleh pihak SBS.

Menanggapi hal ini, perwakilan dari drama tersebut pun merilis pernyataan resminya dengan menuturkan, “Setelah berdiskusi dengan SBS, drama kami akan tayang di pertengahan Agustus sebagai drama Rabu dan Kamis.”

Baca juga: KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?

“Kami awalnya telah berbicara dengan KBS mengenai penayangan ‘Incarnation of Envy’. Namun karena jadwal tayang dan produksi kami tak cocok, maka kami memutuskan bahwa SBS lah yang akan menayangkannya dan kami tengah mempersiapkan produksinya,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, ‘Incarnation of Envy’ adalah sebuah drama yang akan mengambil latar sebuah kantor berita dan desa tua yang akan memusatkan cerita pada kisah cinta antara pembawa berita yang akan diperankan Jo Jung Suk dan pelapor kondisi cuaca yang akan diperankan Gong Hyo Jin.

Kamu lebih suka drama ini tayang di KBS atau SBS, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)