home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Giliran Song Hye Kyo yang Singgung Rumor Asmaranya dengan Song Joong Ki

Kamis, 21 April 2016 12:16 by tyassss | 4177 hits
Kini Giliran Song Hye Kyo yang Singgung Rumor Asmaranya dengan Song Joong Ki
Image source: styla.com

DREAMERS.ID - Setelah dari beberapa pihak mulai dari agensi, Song Joong Ki sendiri, hingga staf drama Descendants of the Sun yang sudah angkat bicara perihal rumor berpacaran dari dua bintang utama tersebut, kini giliran satu pihak utama yang terkait juga, Song Hye Kyo.

Melalui acara konferensi pers untuk dramanya tersebut yang digelar Rabu (21/4), pemeran Kang Mo Yeon ini disinggung tentang berita yang menyebutkan dirinya melakukan ‘kencan’ dengan Song Joong Ki di Amerika.

Song Hye Kyo pun mengatakan bahwa kejadian itu merupakan kebetulan saja karena Song Joong Ki juga berada di sana dan menghubunginya. “Aku pikir orang-orang melihatnya dengan pandangan yang berbeda karena itu di New York. Aku pun sebenarnya banyak orang yang aku temui disana. Dan juga, saat aku bertemu dengan Song Joong Ki adalah pada waktu acara Fashion Week”, jelasnya.


Image source: soompi.com

“Bukankah lucu bahwa aku tidak bisa makan bersama dengannya karena scandal padahal dia sedang ada disana dan bahkan kami adalah rekan kerja yang sudah bekerja sama selama 6 bulan lamanya?”, sindirnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Tak cuma itu, setelah sejumlah foto yang menangkap pertemuan tersebut tersebar luas, rumor pun menjadi semakin kuat dengan beredarnya foto yang menunjukan ‘gelang pasangan’ yang dikenakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hal ini pun akhirnya juga dikonfirmasi oleh wanita kelahiran 1981 itu dengan mengatakan bahwa gelang yang digunakan olehnya merupakan sebuah ikat rambut. Sedangkan, menurutnya mungkin gelang yang digunakan Song Joong Ki merupakan aksesoris pemberian dari stylist-nya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)