home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Melonjak, Kini Penghasilan Song Joong Ki Melebihi Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun?

Jumat, 22 April 2016 16:16 by dodo07 | 2924 hits
Popularitas Melonjak, Kini Penghasilan Song Joong Ki Melebihi Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktor yang namanya sedang bersinar saat ini, tentu bukan hal mengejutkan bila pendapatan Song Joong Ki bisa sangat fantastis. Namun siapa sangka, saking besarnya pendapatan dari pemeran Yoo Shi Jin di ‘Descendant of The Sun’ ini bisa sampai melampaui dua aktor besar lainnya.

Nama Song Joong Ki kini memang tak hanya terkenal di dalam negeri saja namun sudah ke negara lain, seperti misalnya di Tiongkok. Baru-baru sebuah media Cina, The China Internet Information Center (CIIC) menulis kabar tentang pendapatannya dari beberapa iklan di negeri tirai bambu tersebut.

Menurutnya, bayaran Song Joong Ki saat ini telah meningkat dari sebelumnya. Mereka juga menambahkan bahwa penyebab dari kenaikan itu dikarenakan naiknya popularitas aktor berusia 30 tahun ini berkat drama terakhir yang dia mainkan bersama Song Hye Kyo.

Terungkap bahwa pendapatan Song Joong Ki dari iklan di Tiongkok adalah 2,8 milyar Won, yang disetarakan menjadi Rp.3,2 Triliun. Angka yang cukup fantastis tersebut adalah pendapatan iklannya selama kurang lebih 6 bulan, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Beberapa produk yang menggunakannya sebagai model antara lain, Jeju Air, LG Household & Healthcare, Jinro, Forencos, Shinsung, dan masih banyak lagi. Sangking besarnya pendapatan dari aktor tampan ini, dia bahkan dikabarkan mampu mengalahkan dua aktor lainnya yang juga dianggap punya penghasilan besar, yaitu Lee Min Ho dan Kim So Hyun.

Meski telah terungkap jumlah pendapatan dari Song Joong Ki, namun pihak agensi belum mau mengonfirmasi apakah nilai bayaran dari aktornya itu memang benar. Agensi hanya mengatakan bahwa Joongki menerima banyak tawaran untuk menjadi model beberapa produk dari brand dalam negeri maupun luar negeri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)