SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?

Kamis, 28 April 2016 12:00 by Dits | 1593 hits
Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Sempat vakum beberapa waktu, akhirnya Beyonce Knowles merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lemonade’. Dalam albumnya yang berisikan 12 lagu tersebut tersirat akan pesan-pesan kuat terkait dirinya dan isu-isu rasial di dunia sekitarnya.

Menariknya netizen mulai berspekulasi pada beberapa lagu yang ada dalam album ‘Lemonade’ yang diduga sarat akan isi curhatan Beyonce tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Jay Z. Hal tersebut terlihat dari beberapa judul lagu yaitu ‘Pray You Catch Me’, ‘Don't Hurt Yourself’, dan ‘Sorry’.

Pada lagu ‘Sorry’ bahkan ibu dari Blue Ivy itu seperti menyindir Jay Z melalui liriknya yang berbunyi, "Dia hanya ingin aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.” Tentu saja lirik misterius tersebut membuat fansnya penasaran dengan sosok ‘Becky’ dalam lagu itu.

Usut punya usut, netizen menduga kalau ‘Becky’ yang dimaksud adalah seorang fashion desainer bernama Rachel Roy. Hal tersebut diketahui netizen dari akun Instagram Rachel yang secara mengejutkan mengunggah sebuah foto dengan caption misterius sesaat setelah Beyonce merilis teaser ‘Lemonade'.


image source: instagram.com/rachel_roy

"Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri," tulis Rachel dalam postingan foto tersebut. 

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Tak lama setelah ia memposting, beragam komentar dan kritikan pedas dari netizen datang membanjiri kolom komentar postingannya.Tak tahan dibully, akhirnya Rachel Roy langsung menghapus foto tersebut.

Sementara itu, album 'Lemonade' Beyonce berkolaborasi oleh sejumlah musisi ternama mulai dari Kendrick Lamar untuk lagu 'Freedom', James Blake 'Forward', The Weeknd '6 Inch', dan Jack White 'Don’t Hurt Yourself.

Berikut trailer 'Lemonade':

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)