SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?

Kamis, 28 April 2016 12:00 by Dits | 1557 hits
Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Sempat vakum beberapa waktu, akhirnya Beyonce Knowles merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lemonade’. Dalam albumnya yang berisikan 12 lagu tersebut tersirat akan pesan-pesan kuat terkait dirinya dan isu-isu rasial di dunia sekitarnya.

Menariknya netizen mulai berspekulasi pada beberapa lagu yang ada dalam album ‘Lemonade’ yang diduga sarat akan isi curhatan Beyonce tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Jay Z. Hal tersebut terlihat dari beberapa judul lagu yaitu ‘Pray You Catch Me’, ‘Don't Hurt Yourself’, dan ‘Sorry’.

Pada lagu ‘Sorry’ bahkan ibu dari Blue Ivy itu seperti menyindir Jay Z melalui liriknya yang berbunyi, "Dia hanya ingin aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.” Tentu saja lirik misterius tersebut membuat fansnya penasaran dengan sosok ‘Becky’ dalam lagu itu.

Usut punya usut, netizen menduga kalau ‘Becky’ yang dimaksud adalah seorang fashion desainer bernama Rachel Roy. Hal tersebut diketahui netizen dari akun Instagram Rachel yang secara mengejutkan mengunggah sebuah foto dengan caption misterius sesaat setelah Beyonce merilis teaser ‘Lemonade'.


image source: instagram.com/rachel_roy

"Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri," tulis Rachel dalam postingan foto tersebut. 

Baca juga: Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Tak lama setelah ia memposting, beragam komentar dan kritikan pedas dari netizen datang membanjiri kolom komentar postingannya.Tak tahan dibully, akhirnya Rachel Roy langsung menghapus foto tersebut.

Sementara itu, album 'Lemonade' Beyonce berkolaborasi oleh sejumlah musisi ternama mulai dari Kendrick Lamar untuk lagu 'Freedom', James Blake 'Forward', The Weeknd '6 Inch', dan Jack White 'Don’t Hurt Yourself.

Berikut trailer 'Lemonade':

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)