home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?

Sabtu, 30 April 2016 19:14 by reinasoebisono | 3567 hits
Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Captain America: Civil War’ memang sedang jadi primadona di bioskop dunia, termasuk Indonesia. Terlebih di akhir minggu seperti ini, penonton harus rela antri panjang untuk melihat aksi para super hero dunia ini.

Well, dengan banyaknya review, film ini sempat disebut film ‘Avengers 2.5’ karena banyaknya super hero. Padahal ini adalah film solo Captain America. Sempat diklarifikasi oleh sang aktor, Chris Evans, film ini memang ‘melupakan’ dua super hero terkuatnya.

‘Terkuat’ memang relatif, setidaknya itu yang dikatakan Thor sang Dewa dari Asgard. Ia dan makhluk raksasa hijau Hulk memang tidak muncul dalam film ketiga Captain America Ini. Lucunya, ia mengungkapkan kekesalan karena tidak diundang dalam film melalui sebuah video.

Tentu saja tidak memakai jubah atau baju zirahnya, tapi aktor Chris Hemsworth lah yang memberikan pernyataan jika ia dan Hulk tidak ada di dalam film. Lalu, saudara Loki ini sebenarnya ada di tim siapa, Captain America atau Iron Man?

“Siapa yang peduli (ada di tim siapa). Mana undangan untukku dan Hulk? Seenaknya meninggalkan dua Avengers terkuat dan terbesar, begitu? Tidak apa-apa. Hanya satu, untuk anak-anak (super hero). Berkelahilah, berkelahi dan kami (Thor & Hulk) akan duduk di pinggir,” kata Hemsworth.

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

“Begitu kalian selesai, baru para lelaki besar ini akan maju.” Lanjut pemeran Thor ini melalui video yang di-upload di Facebook.

Lucunya, Hemsworth menggunakan trik jadul untuk membuat palu Mjolnir yang jadi senjata khasnya untuk terbang ke tangannya. Dan ia mengakhiri video ‘ngambek’ itu dengan kata-kata “Kalian menyedihkan” dan langsung terbang entah kemana. ^^

Ada yang sudah menonton ‘Captain America: Civil War’, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)