SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?

Sabtu, 30 April 2016 19:14 by reinasoebisono | 3385 hits
Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Captain America: Civil War’ memang sedang jadi primadona di bioskop dunia, termasuk Indonesia. Terlebih di akhir minggu seperti ini, penonton harus rela antri panjang untuk melihat aksi para super hero dunia ini.

Well, dengan banyaknya review, film ini sempat disebut film ‘Avengers 2.5’ karena banyaknya super hero. Padahal ini adalah film solo Captain America. Sempat diklarifikasi oleh sang aktor, Chris Evans, film ini memang ‘melupakan’ dua super hero terkuatnya.

‘Terkuat’ memang relatif, setidaknya itu yang dikatakan Thor sang Dewa dari Asgard. Ia dan makhluk raksasa hijau Hulk memang tidak muncul dalam film ketiga Captain America Ini. Lucunya, ia mengungkapkan kekesalan karena tidak diundang dalam film melalui sebuah video.

Tentu saja tidak memakai jubah atau baju zirahnya, tapi aktor Chris Hemsworth lah yang memberikan pernyataan jika ia dan Hulk tidak ada di dalam film. Lalu, saudara Loki ini sebenarnya ada di tim siapa, Captain America atau Iron Man?

“Siapa yang peduli (ada di tim siapa). Mana undangan untukku dan Hulk? Seenaknya meninggalkan dua Avengers terkuat dan terbesar, begitu? Tidak apa-apa. Hanya satu, untuk anak-anak (super hero). Berkelahilah, berkelahi dan kami (Thor & Hulk) akan duduk di pinggir,” kata Hemsworth.

Baca juga: Ada Orang Indonesia, Ini Kumpulan Fakta Menarik 'Avengers: Infinity War' yang Harus Kamu Tahu!

“Begitu kalian selesai, baru para lelaki besar ini akan maju.” Lanjut pemeran Thor ini melalui video yang di-upload di Facebook.

Lucunya, Hemsworth menggunakan trik jadul untuk membuat palu Mjolnir yang jadi senjata khasnya untuk terbang ke tangannya. Dan ia mengakhiri video ‘ngambek’ itu dengan kata-kata “Kalian menyedihkan” dan langsung terbang entah kemana. ^^

Ada yang sudah menonton ‘Captain America: Civil War’, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)