SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?

Sabtu, 30 April 2016 19:14 by reinasoebisono | 3368 hits
Ngambek Tak Diajak Main di 'Civil War', Tim Mana Yang Dipilih Thor?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Captain America: Civil War’ memang sedang jadi primadona di bioskop dunia, termasuk Indonesia. Terlebih di akhir minggu seperti ini, penonton harus rela antri panjang untuk melihat aksi para super hero dunia ini.

Well, dengan banyaknya review, film ini sempat disebut film ‘Avengers 2.5’ karena banyaknya super hero. Padahal ini adalah film solo Captain America. Sempat diklarifikasi oleh sang aktor, Chris Evans, film ini memang ‘melupakan’ dua super hero terkuatnya.

‘Terkuat’ memang relatif, setidaknya itu yang dikatakan Thor sang Dewa dari Asgard. Ia dan makhluk raksasa hijau Hulk memang tidak muncul dalam film ketiga Captain America Ini. Lucunya, ia mengungkapkan kekesalan karena tidak diundang dalam film melalui sebuah video.

Tentu saja tidak memakai jubah atau baju zirahnya, tapi aktor Chris Hemsworth lah yang memberikan pernyataan jika ia dan Hulk tidak ada di dalam film. Lalu, saudara Loki ini sebenarnya ada di tim siapa, Captain America atau Iron Man?

“Siapa yang peduli (ada di tim siapa). Mana undangan untukku dan Hulk? Seenaknya meninggalkan dua Avengers terkuat dan terbesar, begitu? Tidak apa-apa. Hanya satu, untuk anak-anak (super hero). Berkelahilah, berkelahi dan kami (Thor & Hulk) akan duduk di pinggir,” kata Hemsworth.

Baca juga: Chris Evans Singgung Captain America Tak Ikut 'Avengers: Infinity War' Hingga Selesai?

“Begitu kalian selesai, baru para lelaki besar ini akan maju.” Lanjut pemeran Thor ini melalui video yang di-upload di Facebook.

Lucunya, Hemsworth menggunakan trik jadul untuk membuat palu Mjolnir yang jadi senjata khasnya untuk terbang ke tangannya. Dan ia mengakhiri video ‘ngambek’ itu dengan kata-kata “Kalian menyedihkan” dan langsung terbang entah kemana. ^^

Ada yang sudah menonton ‘Captain America: Civil War’, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)