SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jackson, Giliran Mark Sampaikan Pesan Menyentuh untuk JB GOT7

Minggu, 01 Mei 2016 13:00 by Frizka | 3749 hits
Usai Jackson, Giliran Mark Sampaikan Pesan Menyentuh untuk JB GOT7
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID -  Ketidak hadiran sang leader, JB dalam konser perdana GOT7 tentunya membuat fans dan member lainnya merasa sedih. Setelah Jackson yang sempat mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram, kali ini member lainnya, Mark turut mengungkapkan pesan menyentuh untuk JB.

Sama seperti Jackson, Mark juga mengungkapkan kesedihan tentang JB yang absen dari konser perdananya itu. Pesan tersebut membuat para netizen dan penggemar tersentuh akan sikap Mark.


Image Source : Instagram_mark_tuan

"Hari-H. Kami akan menggelar konser pertama kali sejak kami debut dua tahun dan tiga bulan lalu! Kami sangat sedih karena leader kami tidak bisa bersama kami di panggung. JB kami, jangan sedih tentang malam ini dan tolong cepat sembuh. Kau mungkin tidak berada disini secara fisik tapi kau akan disini bersama kami secara mental,” tulisnya.

Merasa tersentuh, penggemar dan netizen pun turut mendoakan kesembuhan sang leader GOT7 itu. Mereka berharap JB segera dapat kembali menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Sementara itu, cedera tulang belakang JB juga dapat mempengaruhi partisipasinya dalam tur luar negeri GOT7. Pihak agensi pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi JB.

Get well very soon, leader!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)