home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Harimau Terikat, Justin Bieber Dikecam Organisasi Penyayang Binatang!

Selasa, 03 Mei 2016 12:20 by Dits | 1373 hits
Foto Bareng Harimau Terikat, Justin Bieber Dikecam Organisasi Penyayang Binatang!
Image source: gq.com

DREAMERS.ID - Justin Bieber lagi-lagi menuai kontroversi dan menjadi sorotan dunia. Sebuah kecaman ditujukan untuk pelantun ‘What Do You Mean’ dari organisasi penyayang binatang lantaran belum lama ini ia berfoto dengan seekor harimau dewasa.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram pribadinya Justin Bieber memposting sebuah foto yang memamerkan kebersamaannya dengan seekor harimau yang terikat dengan rantai dan terlihat lunglai. Foto tersebut diabadikan saat sedang menghadiri pesta pertunangan sang ayah di Toronto, Kanada pada Sabtu (30/4) lalu.


image source: instagram.com/justinbieber/

Tentu ulah cowok 22 tahun ini langusng menuai beragam reaksi, "Justin Bieber beruntung  tidak terluka karena diterkam oleh harimau yang nampak depresi karena terikat,” sindir Senior Vice President PETA, Lisa Lange dalam sebuah pernyataan. "PETA menghimbau agar semua orang menjaga jarak dari binatang berbahaya tersebut.”

Tak hanya memberikan kecaman, PETA juga mengirim surat kepada manajer Justin, Justin Scooter Braun, dengan mengatakan "Kami tahu dia (Bieber) sangat menyukai hewan, tapi ini adalah cara yang sangat buruk untuk menunjukkan ketertarikan, karena binatang eksotis biasanya dipisahkan dari ibu mereka sebelum waktunya, dipukuli oleh pelatih, bahkan untuk menjadi jinak terkadang hewan tersebut dibius.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Selain kecaman dari PETA, organisasi perlindungan hewan juga mengkritik Justin karena telah melakukan ‘selfie’ dengan binatang liar. "Untuk orang-orang dengan pengaruh besar seperti Justin Bieber, pesan kami sederhana: harimau adalah hewan liar, bukan penghibur. Orang-orang berpose dengan satwa liar tidak menyadari bahwa jika bagi mereka hal tersebut adalah foto 'sekali dalam seumur hidup' maka bagi hewan hal tersebut adalah penderitaan seumur hidup,” tulis perwakilan organisasi perlindungan hewan.

Gimana menurut kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)