home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry dan Orlando Bloom Tampil Unik dengan Tamagochi Untuk Met Gala

Rabu, 04 Mei 2016 11:52 by Dits | 1360 hits
Katy Perry dan Orlando Bloom Tampil Unik dengan Tamagochi Untuk Met Gala
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika beberapa pasangan selebriti kompak di red carpet Met Gala dengan menampilkan outfit terbaik mereka dan aksesoris karya desainer mahal, maka pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom justru memilih kompakan dengan cara yang unik dan simple, yaitu Tamagochi!

Katy Perry tampil di red carpet yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York dengan mengenakan gaun hitam beludru dengan aksen emas sementara Orlando Bloom mengenakan setelan jas burgundy dan celana hitam dari rumah mode yang sama dengan sang kekasih, Prada.

Hadir dalam Met Gala kali ini yang bertajuk ‘Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology’ yang mengkolaborasikan antara fashion dan mesin, pasangan ini pun kompak membawa teknologi vintage berwarna putih milik mereka yang disematkan di outfit masing-masing.


Katy Perry (image source: Billboard), Orlando Bloom (image source: usmagazine)

Namun sayangnya kesibukan pelantun ‘Roar’ ini saat menghadiri acara Met Gala membuat ia harus menghadapi kenyataan bahwa hewan peliharaan virtualnya tersebut mati ketika acara berlangsung. Seperti yang diungkapkan oleh Katy Perry sendiri di akun Twitternya, “ Kurasa tamagochi-ku menghancurkan dirinya sendiri pada kematian #sibuk #tech #metgala.”

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sama-sama sibuknya, Orlando pun tertangkap kamera lupa membersihkan hewan peliharaan virtualnya yang sedang pup! Terlihat dari kamera fotografer Dimitrios Kambouris yang memperbesar gambar Tamagochi milik mantan suami Miranda Kerr tersebut.


​image source: eonline

Tapi jika kamu mengira Katy mencari kembali mainan yang populer di era tahun 90-an ini demi bisa tampil unik di Met Gala, jangan salah, sebab ia pernah mengatakan pada People bahwa mainan tersebut sudah dimilikinya sejak tahun 1996 silam. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)