home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE

Minggu, 08 Mei 2016 12:14 by citra09 | 3752 hits
Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak era hingga g.o.d hingga 2PM, hampir semua idola K-Pop yang bernaung di bawah asuhan JYP Entertainment selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan langsung oleh sang CEO, yaitu Park Jin Young.

Namun hal tersebut pun sepertinya tak lagi berlaku, terutama sejak debutnya dua grup baru, yaitu GOT7 di tahun 2014 dan TWICE di 2015. Sejak debut hingga comeback, Park Jin Young kini tak lagi terlibat di roses pembuatan lagu untuk idola K-Pop asuhannya tersebut.

Dalam program ‘Unni’s Slamdunk’ baru-baru ini, Park Jin Young pun mengungkap alasan mengapa ia tak menciptakan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa perbedaan generasi yang terlalu jauh lah yang membuatnya merasa cukup kesulitan jika harus menciptakan lagu untuk dua grup yang para membernya masih sangat muda tersebut.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Aku tak membuatkan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Aku menulis lagu untuk g.o.d karena aku kenal mereka dengan baik, tetapi bersama GOT7 dan TWICE, kami bukan dalam hubungan di mana bisa saling berbicara tentang kehidupan,” ungkap Park Jin Young.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku rindu era g.o.d. Aku menulis lagu ‘Dear Mother’ untuk mereka setelah mendengar cerita sedih Park Jun Hyung (member g.o.d). Jika membuat grup lagi, aku akan berusaha mencari tau lagi apa yang sedang mereka hadapi dan mereka pikirkan.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)