SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE

Minggu, 08 Mei 2016 12:14 by citra09 | 3315 hits
Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak era hingga g.o.d hingga 2PM, hampir semua idola K-Pop yang bernaung di bawah asuhan JYP Entertainment selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan langsung oleh sang CEO, yaitu Park Jin Young.

Namun hal tersebut pun sepertinya tak lagi berlaku, terutama sejak debutnya dua grup baru, yaitu GOT7 di tahun 2014 dan TWICE di 2015. Sejak debut hingga comeback, Park Jin Young kini tak lagi terlibat di roses pembuatan lagu untuk idola K-Pop asuhannya tersebut.

Dalam program ‘Unni’s Slamdunk’ baru-baru ini, Park Jin Young pun mengungkap alasan mengapa ia tak menciptakan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa perbedaan generasi yang terlalu jauh lah yang membuatnya merasa cukup kesulitan jika harus menciptakan lagu untuk dua grup yang para membernya masih sangat muda tersebut.

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

“Aku tak membuatkan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Aku menulis lagu untuk g.o.d karena aku kenal mereka dengan baik, tetapi bersama GOT7 dan TWICE, kami bukan dalam hubungan di mana bisa saling berbicara tentang kehidupan,” ungkap Park Jin Young.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku rindu era g.o.d. Aku menulis lagu ‘Dear Mother’ untuk mereka setelah mendengar cerita sedih Park Jun Hyung (member g.o.d). Jika membuat grup lagi, aku akan berusaha mencari tau lagi apa yang sedang mereka hadapi dan mereka pikirkan.”

(ctr)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)