SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE

Minggu, 08 Mei 2016 12:14 by citra09 | 3183 hits
Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak era hingga g.o.d hingga 2PM, hampir semua idola K-Pop yang bernaung di bawah asuhan JYP Entertainment selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan langsung oleh sang CEO, yaitu Park Jin Young.

Namun hal tersebut pun sepertinya tak lagi berlaku, terutama sejak debutnya dua grup baru, yaitu GOT7 di tahun 2014 dan TWICE di 2015. Sejak debut hingga comeback, Park Jin Young kini tak lagi terlibat di roses pembuatan lagu untuk idola K-Pop asuhannya tersebut.

Dalam program ‘Unni’s Slamdunk’ baru-baru ini, Park Jin Young pun mengungkap alasan mengapa ia tak menciptakan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa perbedaan generasi yang terlalu jauh lah yang membuatnya merasa cukup kesulitan jika harus menciptakan lagu untuk dua grup yang para membernya masih sangat muda tersebut.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

“Aku tak membuatkan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Aku menulis lagu untuk g.o.d karena aku kenal mereka dengan baik, tetapi bersama GOT7 dan TWICE, kami bukan dalam hubungan di mana bisa saling berbicara tentang kehidupan,” ungkap Park Jin Young.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku rindu era g.o.d. Aku menulis lagu ‘Dear Mother’ untuk mereka setelah mendengar cerita sedih Park Jun Hyung (member g.o.d). Jika membuat grup lagi, aku akan berusaha mencari tau lagi apa yang sedang mereka hadapi dan mereka pikirkan.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)