home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan SHINyan, Grup 'Pengganti' SHINee di Jepang yang Menggemaskan!

Minggu, 08 Mei 2016 14:00 by tyassss | 2679 hits
Kenalan dengan SHINyan, Grup 'Pengganti' SHINee di Jepang yang Menggemaskan!
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Sebagai grup K-pop populer, SHINee disibukan dengan berbagai kegiatan tim maupun individu baik di negara sendiri maupun di luar negeri. Tetapi, apa jadinya jika di Jepang, SHINee memiliki grup pengganti yang beranggotakan lima kucing menggemaskan?

Masih belum bisa percaya kan, Dreamers? Hampir setiap orang juga menyatakan ketidak percayaannya dengan grup kucing bernama SHINyan ini dan mengira ini hanyalah editan kreatif dari para penggemar saja.


Image source: instagram.com/bumkeyk

Seperti salah satu member SHINee, Key juga mencurahkan rasa terkejutnya terhadap grup ‘pengganti’ SHINee ini melalui postingan Instagram dengan mengatakan, “Ah..foto ini..aku pikir hanya editan yang beredar di internet..tapi ternyata ini adalah perbuatan label kami?..hmm..ini mengejutkan.”


Image source: nautiljon.com

Namun ternyata, grup SHINyan ini memang ada dan dibuat sendiri oleh SM Japan. Lima kucing yang berbeda jenis ini mencerminkan karakter masing-masing member dan juga diberi nama yang sesuai yaitu ONEWNyan, JONGNyan, TAEMINyan, MINONyan, and KEYNyan.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Lalu pada tanggal 1 Mei lalu, SHINyan juga sudah merilis sebuah video musik dengan lagu Jepang terbaru milik SHINee yang berjudul ‘Because of You’ atau ‘Kimi no Sei de’. Para fans pun tak kuat menahan rasa gemasnya dengan penampilan kelima kucing yang dipakaikan kostum ala grup asuhan SM Entertainment ini.

Penasaran seperti apa grup SHINyan? Cek penampilannya dalam video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)