SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Anti Fans SNSD, Wonwoo Seventeen Menyesal dan Minta Maaf

Senin, 09 Mei 2016 17:27 by arnanda | 2990 hits
Pernah Jadi Anti Fans SNSD, Wonwoo Seventeen Menyesal dan Minta Maaf
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah postingan menghina girl group SNSD yang langsung menjadi perbincangan publik. Namun, yang menjadi sorotan atas hal ini karena pelaku yang melakukan tindakan penghinaan tersebut merupakan salah satu member Seventeen, Wonwoo.

Sebuah situs terkenal Korea, Pann beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh seseorang yang memosting sebuah foto yang menunjukkan surat bash untuk girl group pelantun ‘Lion Heart’ tersebut. Dan diketahui bahwa tulisan tersebut merupakan tulisan dari Wonwoo saat usianya masih 10 tahun.


Image source: allkpop

Melihat sikap dari penyanyi kelahiran 1996 ini terhadap seniornya, tidak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif kepadanya. Tak ingin memperpanjang permasalahan, pada Senin (9/5), pihak agensi langsung merespon dan meminta maaf. Mereka juga mengaku bersalah karena tidak dapat memberi contoh yang baik kepada para artis yang bernaung di dalamnya.

Tak bermaksud menghindar atau membela diri, akhirnya lewat akun fan café, Wonwoo secara pribadi mengunggah sebuah foto tulisan tangannya sebagai bentuk permintaan maaf serta penyesalannya.

“Saat SMP, aku memulai masa trainee-ku dengan Seventeen, dan saat itulah aku mengerti seperti apa kerja keras dan tekanan seseorang yang tampil di atas panggung. Aku tahu bahwa seniorku SNSD sangat berprestasi dan aku sangat menghormati mereka," salah satu kalimat yang ditulisnya dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Berbakat, Para Idola K-Pop Rookie Ini Dinilai Cocok Terjun ke Dunia Akting!

Wonwoo melanjutkan, "Dengan cinta yang kudapat dari para penggemar, aku belajar bahwa aku harus bertanggung jawab untuk semua ini. Aku menyadari kesalahanku. Aku tidak bisa memaksa kalian untuk memaafkanku, tapi aku sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada seniorku SNSD,”.

Meski banyak netizen yang kecewa atas tindakan Wonwoo ini, namun tidak sedikit penggemar yang memuji sikap dewasa darinya dengan meminta maaf. Walau demikian banyak pula netizen yang menasehatinya agar lebih berhati-hati dalam memberikan opini.

Bagaimana menurut kalian atas sikap Wonwoo ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)