home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Tetap Tampil Serasi Saat Rayakan 1 Tahun Jadi MC 'Music Bank'

Senin, 09 Mei 2016 19:14 by dodo07 | 2244 hits
Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Tetap Tampil Serasi Saat Rayakan 1 Tahun Jadi MC 'Music Bank'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah 1 tahun program musik ‘Musik Bank’ dipandu oleh Irene dan Park Bo Gum. Tak hanya mampu membawa acara dengan baik, chemistry yang diciptakan keduanya pun menjadi salah satu daya tarik penonton untuk menyaksikan program produksi KBS ini.

Kedua idola ini diketahui menjabat sebagai MC sejak 1 Mei 2015 menggantikan Park Seo Joon dan Bora Sistar. Dan akhirnya pada Jumat (6/5), pihak produksi merayakan hari jadi keduanya dalam memandu program musik.


Image source: KBS

Seperti dilansir Alkpop, sebagai bentuk terima kasih kepada Irene dan Park Bo Gum, pihak produksi mentraktir keduanya makan malam di gedung KBS setelah selesai memandu acara untuk episode hari itu. Tak hanya itu, salah satu staf ada pula yang mengunggah foto kedua MC ini sambil memeluk buket bunga.

 “Mereka akan terus menjadi MC kita dalam waktu yang lama. Kalian juga mendukung mereka, kan?” tulis salah satu staf.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Namun para penggemar justru salah fokus terhadap interaksi yang dilakukan keduanya. Di salah satu foto terlihat leader Red Velvet ini menyentuh rambut laki-laki yang lebih muda dua tahun darinya. Alhasil mereka pun mirip sepasang kekasih yang sedang berkencan. Dan tidak sedikit penggemar yang mengharapkan hubungan tersebut terjadi sungguhan.

Sementara itu, tak hanya penggemar yang menginginkan pasangan ini tetap menjadi MC acara yang tayang setiap hari Jumat ini, pihak produksi pun berharap mereka akan menjadi MC ‘Music Bank’ lebih lama karena tak hanya memiliki visual yang baik, kepribadian kedua idola ini juga baik.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)