SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'

Kamis, 12 Mei 2016 16:14 by arnanda | 1705 hits
Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya iKON dan Monsta X dikabarkan akan menjadi salah satu peserta dari survival program produksi Tiongkok. Namun, belum lama ini kabarnya pihak produksi menambah satu boy grup lain yang juga berasal dari Korea Selatan.

Acara ‘The Remix’ sendiri merupakan acara adaptasi dari salah satu variety show terkenal Korea, ‘I Am A Singer’. Di acara tersebut, para peserta akan adu bakat dalam hal menari maupun kualitas vokal dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Nantinya tiap peserta akan diberikan seorang mentor untuk membantu mereka dalam membuat sebuah penampilan.

Melansir Soompi, pada Rabu (11/) pihak produksi program ‘The Remix’ mengkonfirmasi jika VIXX akan ikut bergabung menjadi peserta. Pihak produksi pun sangat berharap grup asuhan Jellyfish Entertainment ini akan membuat acara tersebut semakin menarik karena mereka belum lama ini sukses comeback dan beberapa kali memenangkan perhargaan di program musik.

Dan karena ini adalah program survival, setiap pesertanya akan ‘dituntut’ untuk membuat penampilan terbaiknya agar mendapat poin dari penonton. Bila peserta mendapat suara terbanyak maka akan lolos ke babak berikutnya dan jika tidak mereka harus keluar dari acara tersebut.

Baca juga: 'Music Bank' Umumkan N VIXX Bakal Jadi MC Spesial Pengganti Lee Seo Won

Meski mentor dari VIXX belum terungkap, namun mentor dari iKON sudah lebih dahulu diketahui. Kabarnya pelantun ‘Rhythm Ta’ ini akan dimentori oleh salah satu penyanyi senior di agensinya, PSY. Walaupun demikian, dengan dikonfirmasinya ketiga grup ini sudah membuat banyak fans tak sabar untuk segera menyaksikan variety show yang akan tayang bulan depan ini.

Sementara itu, saat ini VIXX sendiri masih disibukkan dengan jadwal promosi lagu terbaru mereka bertajuk ‘Dynamite’ di berbagai program musik.

(nnd)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)