SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'

Kamis, 12 Mei 2016 16:14 by arnanda | 1601 hits
Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya iKON dan Monsta X dikabarkan akan menjadi salah satu peserta dari survival program produksi Tiongkok. Namun, belum lama ini kabarnya pihak produksi menambah satu boy grup lain yang juga berasal dari Korea Selatan.

Acara ‘The Remix’ sendiri merupakan acara adaptasi dari salah satu variety show terkenal Korea, ‘I Am A Singer’. Di acara tersebut, para peserta akan adu bakat dalam hal menari maupun kualitas vokal dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Nantinya tiap peserta akan diberikan seorang mentor untuk membantu mereka dalam membuat sebuah penampilan.

Melansir Soompi, pada Rabu (11/) pihak produksi program ‘The Remix’ mengkonfirmasi jika VIXX akan ikut bergabung menjadi peserta. Pihak produksi pun sangat berharap grup asuhan Jellyfish Entertainment ini akan membuat acara tersebut semakin menarik karena mereka belum lama ini sukses comeback dan beberapa kali memenangkan perhargaan di program musik.

Dan karena ini adalah program survival, setiap pesertanya akan ‘dituntut’ untuk membuat penampilan terbaiknya agar mendapat poin dari penonton. Bila peserta mendapat suara terbanyak maka akan lolos ke babak berikutnya dan jika tidak mereka harus keluar dari acara tersebut.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Meski mentor dari VIXX belum terungkap, namun mentor dari iKON sudah lebih dahulu diketahui. Kabarnya pelantun ‘Rhythm Ta’ ini akan dimentori oleh salah satu penyanyi senior di agensinya, PSY. Walaupun demikian, dengan dikonfirmasinya ketiga grup ini sudah membuat banyak fans tak sabar untuk segera menyaksikan variety show yang akan tayang bulan depan ini.

Sementara itu, saat ini VIXX sendiri masih disibukkan dengan jadwal promosi lagu terbaru mereka bertajuk ‘Dynamite’ di berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)