home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'

Kamis, 12 Mei 2016 16:14 by dodo07 | 2100 hits
Setelah iKON dan Monsta X, VIXX Juga Dikonfirmasi Jadi Peserta Variety Show 'The Remix'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya iKON dan Monsta X dikabarkan akan menjadi salah satu peserta dari survival program produksi Tiongkok. Namun, belum lama ini kabarnya pihak produksi menambah satu boy grup lain yang juga berasal dari Korea Selatan.

Acara ‘The Remix’ sendiri merupakan acara adaptasi dari salah satu variety show terkenal Korea, ‘I Am A Singer’. Di acara tersebut, para peserta akan adu bakat dalam hal menari maupun kualitas vokal dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Nantinya tiap peserta akan diberikan seorang mentor untuk membantu mereka dalam membuat sebuah penampilan.

Melansir Soompi, pada Rabu (11/) pihak produksi program ‘The Remix’ mengkonfirmasi jika VIXX akan ikut bergabung menjadi peserta. Pihak produksi pun sangat berharap grup asuhan Jellyfish Entertainment ini akan membuat acara tersebut semakin menarik karena mereka belum lama ini sukses comeback dan beberapa kali memenangkan perhargaan di program musik.

Dan karena ini adalah program survival, setiap pesertanya akan ‘dituntut’ untuk membuat penampilan terbaiknya agar mendapat poin dari penonton. Bila peserta mendapat suara terbanyak maka akan lolos ke babak berikutnya dan jika tidak mereka harus keluar dari acara tersebut.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Meski mentor dari VIXX belum terungkap, namun mentor dari iKON sudah lebih dahulu diketahui. Kabarnya pelantun ‘Rhythm Ta’ ini akan dimentori oleh salah satu penyanyi senior di agensinya, PSY. Walaupun demikian, dengan dikonfirmasinya ketiga grup ini sudah membuat banyak fans tak sabar untuk segera menyaksikan variety show yang akan tayang bulan depan ini.

Sementara itu, saat ini VIXX sendiri masih disibukkan dengan jadwal promosi lagu terbaru mereka bertajuk ‘Dynamite’ di berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)