SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, Hal Inilah yang Hanya Bisa Dilakukan Lovelyz di Waktu Senggang

Kamis, 12 Mei 2016 18:45 by arnanda | 1072 hits
Terlalu Sibuk, Hal Inilah yang Hanya Bisa Dilakukan Lovelyz di Waktu Senggang
Image source: secret key

DREAMERS.ID -Setelah resmi merilis album baru betajuk ‘A New Trilogy’, girl group Lovelyz pun langsung dituntut mengikuti berbagai jadwal yang telah diatur sang manager. Namun, sangat disayangkan jika di tengah jadwal yang padat tersebut, grup yang beranggotan 8 member ini ternyata tidak dapat memperhatikan kesehatan mereka dengan baik.

Belum lama ini, ‘adik’ Infinite ini diundang untuk datang ke ‘Weekly Idol’. Selain guna mempromosikan lagu terbaru mereka, Lovelyz juga membagikan cerita tentang kehidupan mereka yang jarang diketahui orang. Mereka menyampaikan jika satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan ketika mendapat waktu luang adalah pergi ke rumah sakit.

"Kami punya waktu luang di pagi hari untuk pergi ke rumah sakit. Setiap member punya keluhan di bagian-bagian tubuh yang berbeda," ungkap Baby Soul.

Melansir Allkpop, leader dari Lovelyz ini mengaku jika ia merasa terjadi sesuatu pada lehernya. Sedangkan member lainnya seperti Mijoo mengatakan pundaknya sakit, Kei juga merasa kurang enak badan serta Jisoo yang mengeluh jika ada yang salah pada lututnya.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

Pernyataan ini pun cukup mengejutkan Deffcon, Hani dan Heechul selaku MC. Selain mengherankan, kenyataan ini tentu tidak baik karena bagaimana pun juga kesehatan para member harus tetap diperhatikan dan harus segera ditangani bila merasa kurang enak badan.

Sementara itu, grup yang memulai debutnya pada 2014 ini saat ini masih disibukkan dalam mempromosikan lagu terbaru mereka bertajuk ‘Destiny’. Meski sempat menuai komentar negatif karena mempunyai judul yang sama dengan seniornya, namun lagu ini tetap diterima baik oleh para penggemar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)