home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, Hal Inilah yang Hanya Bisa Dilakukan Lovelyz di Waktu Senggang

Kamis, 12 Mei 2016 18:45 by dodo07 | 1220 hits
Terlalu Sibuk, Hal Inilah yang Hanya Bisa Dilakukan Lovelyz di Waktu Senggang
Image source: secret key

DREAMERS.ID -Setelah resmi merilis album baru betajuk ‘A New Trilogy’, girl group Lovelyz pun langsung dituntut mengikuti berbagai jadwal yang telah diatur sang manager. Namun, sangat disayangkan jika di tengah jadwal yang padat tersebut, grup yang beranggotan 8 member ini ternyata tidak dapat memperhatikan kesehatan mereka dengan baik.

Belum lama ini, ‘adik’ Infinite ini diundang untuk datang ke ‘Weekly Idol’. Selain guna mempromosikan lagu terbaru mereka, Lovelyz juga membagikan cerita tentang kehidupan mereka yang jarang diketahui orang. Mereka menyampaikan jika satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan ketika mendapat waktu luang adalah pergi ke rumah sakit.

"Kami punya waktu luang di pagi hari untuk pergi ke rumah sakit. Setiap member punya keluhan di bagian-bagian tubuh yang berbeda," ungkap Baby Soul.

Melansir Allkpop, leader dari Lovelyz ini mengaku jika ia merasa terjadi sesuatu pada lehernya. Sedangkan member lainnya seperti Mijoo mengatakan pundaknya sakit, Kei juga merasa kurang enak badan serta Jisoo yang mengeluh jika ada yang salah pada lututnya.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Pernyataan ini pun cukup mengejutkan Deffcon, Hani dan Heechul selaku MC. Selain mengherankan, kenyataan ini tentu tidak baik karena bagaimana pun juga kesehatan para member harus tetap diperhatikan dan harus segera ditangani bila merasa kurang enak badan.

Sementara itu, grup yang memulai debutnya pada 2014 ini saat ini masih disibukkan dalam mempromosikan lagu terbaru mereka bertajuk ‘Destiny’. Meski sempat menuai komentar negatif karena mempunyai judul yang sama dengan seniornya, namun lagu ini tetap diterima baik oleh para penggemar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)