SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diyakini Mampu Naikan Rating Jadi Alasan Woohyun Infinite dan Bomi A Pink Diundang 'Sugar Man'?

Jumat, 13 Mei 2016 18:27 by arnanda | 2084 hits
Diyakini Mampu Naikan Rating Jadi Alasan Woohyun Infinite dan Bomi A Pink Diundang 'Sugar Man'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Jika sebelumnya dua member EXO, Chen dan Chanyeol telah menghibur para penggemar di acara ‘Sugar Man’, bintang tamu untuk episode selanjutnya pun tak kalah menarik perhatian. Dikabarkan dua idola yang siap datang ke acara yang dipandu oleh ‘Two Yoo’ ini adalah Woohyun Infinite dan Bomi A Pink.

Melansir Soompi, dikonfirmasinya kedua idola K-Pop ini ke acara ini pun telah disampaikan langsung oleh pihak produksi dan akan memulai syutingnya pada tanggal 18 Mei mendatang. Nantinya, Woohyun dan Bomi saling bersaing di dua grup berbeda yang masing-masing diketuai oleh MC acara tersebut yaitu, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.

Dua tim tersebut akan saling beradu dalam menyanyikan kembali lagu yang pernah populer di jaman dulu. Dan sebagai jurinya, para penonton yang hadir akan dibagi berdasarkan usia dan berkepentingan dalam menentukan siapa tim yang menang.

Dengan menghadirkan kedua idola yang memiliki suara emas dan kemampuan variety yang baik, pihak produksi sangat mengharapkan agar rating acara tersebut dapat tinggi. Selain itu, karena belum lama ini Woohyun diketahui baru debut sebagai penyanyi solo, tentu akan menjadi daya tarik lebih untuk para penggemar menonton acara produksi JTBC ini.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Sementara itu ‘Sugar Man’ sendiri tayang setiap hari Rabu malam pada pukul 10:50 malam. Meski demikian, tenyata tanggal pasti dari episode yang mempertemukan Woohyun dan Bomi ini belum diberitahui pihak produksi lebih lanjut.

Wah, jadi makin gak sabar ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)