SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Duet Spetakuler Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses 'Hipnotis' Juri 'Britain's Got Talent'!

Minggu, 15 Mei 2016 21:00 by tyassss | 2487 hits
Wow, Duet Spetakuler Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses 'Hipnotis' Juri 'Britain's Got Talent'!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Satu lagi, anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa lewat talentanya yang luar biasa yaitu menyanyi. Pasangan ibu dan anak bersuara emas berhasil membuat para penonton dan juri dari ajang adu bakat di Inggris, 'Britain's Got Talent' kagum tak bergeming saat menyaksikan keduanya.

Mereka adalah Ana (43) dan putrinya, Fia (18) yang membawakan lagu berjudul ‘Tell Him’ yang dinyanyikan oleh Barbra Streisand  dan Celine Dion. Dari awal, sepertinya para juri sudah sangat tertarik untuk melihat penampilan Ana dan Fia.

Sebelumnya salah satu juri, Amanda Holden sempat menanyakan bagaimana pendapat suami sekaligus ayah dari keduanya. Namun, sang ibu menjawab bahwa keluarganya baru saja dilanda masalah sehingga ia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya dan membawa anak-anaknya keluar dari rumah.

Para juri semakin penasaran akan penampilan keduanya karena mengetahui kalau mereka juga baru berduet sejak setahun yang lalu. Benar saja, saat keduanya baru mulai melantunkan lagu tersebut, semua juri sudah terkesima dengan betapa merdunya suara Ana dan Fia.

Setelah kurang lebih dua menit, Ana dan Fia menyelesaikan penampilannya yang luar biasa dan mendapatkan tepuk tangan meriah sambil berdiri dari keempat juri dan juga penonton yang ada di studio.

Mulai dari juri pertama yakni David Walliams mengatakan, “Ya”, sebagai tanda setuju jika ibu dan anak ini bisa masuk ke babak berikutnya. Kemudian pernyataan yang sama juga di berikan oleh Alesha Dixon dan Amanda Holden.

Terakhir, Simon Cowell yang dikenal sebagai ‘pendiri’ grup One Direction ini juga menyatakan kekaguman dan mengizinkan Ana dan Fia untuk melaju ke babak selanjutnya. Tentu ini menjadi hal yang sangat membanggakan bagi pasangan ibu dan anak ini dan juga bagi tanah air mereka.

Dikutip dari CNN Indonesia pada Sabtu (14/5), ibu dan anak asal Indonesia ini sudah menetap di Inggris, sejak tahun 2011. Dan saat ini, mereka tinggal bersama kakak Fia yang bernama Afi di daerah Essex. Semoga Ana dan Fia bisa menjadi juara dan semakin mengharumkan nama Indonesia ya!

Simak penampilan Ibu Ana dan Fia pada video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)