home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Usia Jadi Alasan Kylie Jenner dan Tyga Putus?

Senin, 16 Mei 2016 19:10 by Dits | 1692 hits
Perbedaan Usia Jadi Alasan Kylie Jenner dan Tyga Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Tyga tak berjalan mulus, belum lama ini keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan mereka alias putus. Pasangan yang sebelumnya dikabarkan tinggal satu atap ini pun bertekad tidak akan balikan lagi. Lantas apa alasan keduanya tak lagi pacaran?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat ditemui di Bandara Internasional Los Angeles, Tyga pun ditanyai alasan dibalik putusnya hubungan mereka oleh sejumlah awak media. Pasalnya, rumor yang beredar mengatakan kalau perbedaan usia yang terpaut delapan tahun menjadi penyebab utama perpisahan mereka.

"Kau tahu, aku pikir saat ini kami berdua hanya sedang berfokus pada kehidupan masing-masing,” ujar rapper 26 tahun tersebut.

Meski telah menyudahi hubungannya dengan bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu, namun Tyga mengakui masih mencintainya. "Kadang-kadang ada hal yang tidak berjalan mulus. Tapi, kau tahu, aku masih mencintainya,” lanjut Tyga.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Seperti yang diberitakan sebelumnya, retaknya hubungan pasangan yang mulai berpacaran pada 2014 silam ini putus beberapa hari sebelum Met Gala 2016 digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Memang pada saat acara tersebut Kylie dan Tyga terlihat hadir namun keduanya datang secara terpisah.

Memang percintaan Kylie dan Tyga terbilang penuh drama. Pasangan putus nyambung pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama setelah berpisah keduanya memutuskan untuk kembali bersama. Diawal tahun mereka kembali putus karena Tyga dikabarkan selingkuh dengan seorang model 14 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)