home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pejuangan Burung yang Dikucilkan Dalam Menyelamatkan Pulaunya di 'The Angry Birds Movie'

Rabu, 18 Mei 2016 12:00 by dodo07 | 1036 hits
Kisah Pejuangan Burung yang Dikucilkan Dalam Menyelamatkan Pulaunya di 'The Angry Birds Movie'
Image source: Sony Pictur

DREAMERS.ID - Satu lagi film yang siap menjadi tontonan bersama keluarga. Diadaptasi dari salah satu games terkenal, Angry Bird kini telah hadir dalam bentuk serial animasi. Film bergenre komedi ini memang cocok menjadi salah satu pilihan tontonan keluarga karena memiliki rating semua umur.

Selama ini, orang hanya mengetahui bahwa Angry Bird adalah sebuah permainan dimana para penggemarnya akan melawan babi hijau dengan melempar burung-burung dengan bantuan katapel. Namun, Sony Pictures akhirnya mengangkat cerita tersebut dalam bentuk layar lebar bertajuk ‘The Angry Birds Movie’.

Tak jauh berbeda dengan konsep di games, film ini menceritakan sebuah burung pemarah bernama Red yang dikucilkan di lingkungan. Selain memiliki sifat yang mudah marah, burung berwarna merah ini juga sering menimbulkan kekacauan. Hingga suatu hari, pulau para burung tersebut kedatangan sekelompok babi hijau dengan niat tertentu.

Disaat ingin memberi tahu para burung lainnya bahwa mereka dalam bahaya, tak ada seorang pun yang mempercayainya. Meski demikian, Red tetap berusaha menyelamatkan warga pulau burung tersebut, untungnya ia masih mempunyai dua orang teman yang setia bernama Chuck dan Boom.

Dari segi visualisasi memang menyuguhkan film ini konsep ceria karena penggunaan warna yang beragam, apalagi karakter utamanya yaitu para burung digambarkan lewat animasi pun cukup menghibur untuk anak-anak. Meski demikian, ketika anak-anak ingin menonton film ini tetap perlu didampingi oleh orang tua.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Selain itu, perlunya pengawasan dari orang dewasa saat menonton film ini dikarenakan ada beberapa scene yang sepertinya kurang pas untuk sampai ke penonton yang masih di bawah umur. Seperti misal, ada sebuah scene yang menggunakan lelucon berbau vulgar.

Film ‘The Angry Birds Movie’ sendiri merupakan film asal Finlandia. Dan demi pembuatan film ini, dikabarkan jika Columbia Pictures tidak segan-segan mengeluarkan dana hingga 80 Juta US Dollar atau sekitar 1,064 triliiun Rupiah. tak ayal, hasil dari cerita serta visualisasi dari film ini pun tak akan mengecewakan para penontonnya.

Sementara itu, untuk pengisi suara dari beberapa karakter di film ini antara lain Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph, Peter Dinklage, Kate McKinnon, Keegan-Michael Key dan masih banyak lagi. Untuk di Indonesia, film ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 13 Mei 2016.

Penasaran dengan kisahnya, Dreamers? Yuk, cek trailernya di bawah ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)