home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Makin Membaik, JB Mulai Kembali Beraktivitas Bersama GOT7

Jumat, 20 Mei 2016 13:18 by Frizka | 1481 hits
Kondisi Makin Membaik, JB Mulai Kembali Beraktivitas Bersama GOT7
Image Source : Ceci Korea

DREAMERS.ID - Bulan April lalu, JB GOT7 sempat mengalami cedera yang cukup fatal pada punggungnya sehingga harus mendapat perawatan intensif dari rumah sakit dan bahkan harus absen dari segala kegiatannya bersama grupnya. Namun, baru-baru ini  JYP mengumumkan bahwa leader GOT7 itu akan kembali beraktivitas bersama rekan GOT7 lainnya.

JB saat ini sedang dalam pemulihan cederanya. Masih sulit baginya untuk melakukan koreografi, namun ia sudah bisa melakukan gerakan ringan dan aktivitas sehari-hari,” ungkap JYP pada Jumat (20/5).

“Ia masih kesulitan untuk bisa menari di atas panggung. Namun kami akan mempertimbangkan agar ia bisa menghadiri berbagai event GOT7 seperti jumpa fans, yang tidak memerlukan aktivitas terlalu berat,” sambungnya.

Memang, belum lama ini boy group asuhan JYP Entertainment telah menggelar jumpa fans yang di selenggarakan hari Kamis (19/5), kemarin. Tentunya, JB juga terlihat hadir di acara tersebut karena tidak ingin penggemarnya khawatir.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Meskipun belum sepenuhnya sembuh total, penggemar masih merasa khawatir dengan kondisi JB. Bahkan tak sedikit penggemar yang menyemangatinya dengan ucapan lekas sembuh.

(Frz)




 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)