SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meleset dari Dugaan Penonton, Episode Terakhir ‘Goodbye Mr. Black’ Raih Rating Tinggi!

Sabtu, 21 Mei 2016 12:27 by arnanda | 4574 hits
Meleset dari Dugaan Penonton, Episode Terakhir ‘Goodbye Mr. Black’ Raih Rating Tinggi!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 3 bulan tayang, akhirnya drama ‘Goodbye Mr. Black’ resmi tamat di episode ke-20. Drama yang bergenre romance ini berhasil memberikan ketegangan bagi para penontonya, tak ayal di episode terakhir drama ini langsung meraih rating yang tinggi. Meski demikian, ternyata sempat ada perdebatan dalam menentukan ending cerita dari drama ini.

Sebelumya memang banyak penonton yang menebak jika drama ini akan memiliki akhir cerita sedih. Pasalnya, di episode tersebut, para penonton sudah disuguhkan adegan Cha Ji Won (diperankan Lee Jin Woo) hampir kehilangan nyawanya usai dipukul pria tak dikenal, selain itu Kim Swan (diperankan Moon Chae Won) pun sudah dinyatakan meninggal sebelumnya.

Namun tebakan para netizen sepertinya sedikit meleset. Memang di episode ke 20, karakter Kim Swan sempat dinyatakan meninggal tetapi ternyata itu merupakan cara agar Baek Eun Do (diperankan Jeon Gook Hwan) dipenjara. Adegan yang awalnya diprediksi sedih ini justru menjadi haru ketika Kim Swan hidup kembali dan langsung diajak menikah oleh Ji Won.

“Sempat terjadi diskusi panjang untuk menentukan arah tujuan di episode ke-20. Selama 5 bulan sudah seperti perang. Tolong tetap berikan cinta dan dukungan kalian hingga drama ini berakhir,” ungkap Lee Jin Woo, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Lakukan Adegan Ciuman dengan Lee Jin Wook, Apa yang Bikin Yoo In Young Merasa 'Aneh'?

Meski meleset dari dugaan para penonton, namun episode terakhir tersebut menuai banyak pujian karena mampu mengaduk emosi penonton. Dikabarkan pula drama produksi MBC ini mampu meraup rating hingga 9,9% di episode terakhirnya dan menjadi pencapaian rating drama tertinggi dari stasiun TV tersebut.

Sementara itu, 'Goodbye Mr. Black' akan digantikan oleh 'Lucky Romance'. Dibintangi Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol mulai 25 Mei mendatang. Drama ini dikabarkan akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shin Bo Nui yang percaya dengan hal berbau supranatural, namun nantinya akan bertemu dengan seorang pria yang lebih percaya pada setiap hal yang masih masuk ke dalam logika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)