home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Menikah Hari Ini!

Jumat, 20 Mei 2016 18:45 by tyassss | 5110 hits
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Menikah Hari Ini!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Hari Jumat, 20 Mei 2016 ini akhirnya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, baru saja dilaporkan bahwa pasangan hasil dari cinta lokasi ini telah mendaftarkan pernikahannya secara resmi.

Dilansir Soompi, Goo Hye Sun terlihat mendatangi kantor sipil di wilayah Gangnam untuk mendaftarkan pernikahannya tersebut. Tetapi ia hanya sendiri, Ahn Jae Hyun tidak bisa turut hadir karena sedang menjalani syuting drama terbarunya.

Kabarnya para awak media juga banyak yang datang dan menyaksikan momen spesial ini. Goo Hye Sun pun terlihat sangat bahagia sekaligus malu dengan kedatangan para wartawan tersebut dan mengatakan, “Terima kasih. Terima kasih telah memberi ucapan kepada kami. Aku sedikit malu”.

Seperti yang dikatakan Ahn Jae Hyun sebelumnya, setelah mendaftarkan pernikahan pada tanggal 20, keduanya akan melakukan acara resepsi sederhana bersama keluarga dan kerabat dekat satu hari setelahnya yakni 21 Mei besok.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Dan baru-baru ini juga, perwakilan dari Goo Hye Sun mengatakan bahwa pasangan berbeda usia ini tidak akan menjalani bulan madu seiring dengan jadwal kesibukan dari sang suami, Ahn Jae Hyun. Resepsi pernikahan yang mereka gelar juga tidak meriah karena dananya mereka sumbangkan untuk rumah sakit berkebutuhan khusus di Sinchon.

Selamat untuk Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)