home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunseung BEAST, Eunji dan Namjoo A PINK Akan Bentuk Project Musik Baru?

Selasa, 01 Januari 2013 10:30 by citra09 | 4679 hits
Hyunseung BEAST, Eunji dan Namjoo A PINK Akan Bentuk Project Musik Baru?
dreamersradio.com

Agensi yang menaungi BEAST, 4Minute, A PINK dan lainnya, Cube Entertainment sepertinya tidak ada habisnya membuat ide baru dengan membentuk project musik yang terdiri dari artis-artis yang menaunginya.

Setelah sukses dengan Trouble Maker  yang terdiri dari Hyunseung BEAST dan HyunA 4Minute dan juga Double Yoon yang terdiri dari Gayoon dan Jiyoon 4Minute, kini sepertinya Cube akan kembali membuat sebuah trio yang terdiri dari Hyunseung BEAST, Eunji dan Namjoo A PINK.

Tentu saja prediksi ini muncul karena ada sebabnya. Yap! Baru-baru ini sebuah foto yang menampilkan Hyunseung, Eunji, dan Namjoo muncul melalui sebuah forum online. Dalam foto tersebut terlihat ke-3 artis Cube tersebut sedang berkumpul di sebuah sofa dengan suasana yang cukup cozy.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Ketiganya seperti sedang membicarakan mengenai project yang akan dibuat. Melihat foto tersebut, para netizen pun berkomentar “Apakah mereka sedang merayakan ulang tahun salah seorang member? Tapi tidak ada member yang berulangtahun di bulan Desember.” Tutur salah seorang Netizen.

Cabang agensi Cube Entertainment yang menaungi A PINK, ACube Entertainment pun merespon komentar para netizen tersebut dengan pernyataan, “Mereka ber-3 sedang melakukan pertemuan spesial. Mereka sedang mempersiapkan perilisan poject kolaborasi. Tunggu mereka!” Wah, kira-kira konsep seperti apa yaa yang akan mereka gunakan di project kali ini..

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)