home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Pengakuan, Jessica Jung Terlihat Makan Bareng Tyler Kwon

Jumat, 27 Mei 2016 13:36 by tyassss | 2189 hits
Usai Pengakuan, Jessica Jung Terlihat Makan Bareng Tyler Kwon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah cukup lama menjalin kasih, namun Jessica Jung baru mengakuinya secara publik pada pertengahan bulan Mei kemarin dalam sebuah wawancara bersama media Korea Selatan. Dan baru-baru ini, Jessica kedapatan tengah bersama dengan sang kekasih, Tyler Kwon di sebuah restoran.

Seperti biasa, beberapa potongan gambar yang menjadi bukti kebersamaan mereka dirilis oleh media paparazzi, Dispatch. Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, momen kebersamaan Jessica dan Tyler ini diambil pada 25 Mei lalu di sekitar Gangnam, Korea Selatan.

Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Jessica tidak hanya berdua saja dengan sang kekasih, melainkan banyak orang lain yang sepertinya merupakan teman-teman dekat dari keduanya. Tetapi, nampaknya Jessica dan Tyler masih tampak malu-malu sekaligus berhati-hati untuk menunjukan kemesraannya diluar.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Karena, berbeda pada saat di dalam restoran dimana keduanya terlihat berdekatan, mereka lebih memilih berjalan sendiri-sendiri saat keluar dari restoran tersebut. Bagaimanapun, baik Jessica dan Tyler terlihat selalu tersenyum dalam momen ini dan ini menunjukan bahwa keduanya sangat bahagia.

Sementara, kebahagian itu memang sedang dimiliki kakak dari Krystal f(x) yang baru saja meresmikan debut solonya dengan merilis dua lagu jagoannya yang berjudul ‘Fly’ dan ‘Love Me The Same’. Dan dua lagunya ini pun berhasil memuncaki berbagai chart lagu Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)