home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Pemberian Piala di 'Music Bank' Jadi Alasan AOA Hentikan Promosi 'Good Luck'?

Selasa, 31 Mei 2016 12:21 by dodo07 | 2534 hits
Kesalahan Pemberian Piala di 'Music Bank' Jadi Alasan AOA Hentikan Promosi 'Good Luck'?
Image source:

DREAMERS.ID - Baru menyapa penggemarnya di pertengahan bulan Mei, kabarnya AOA sudah menyelesaikan promosi untuk lagu terbaru mereka. Kabar mengejutkan ini tak hanya membuat para penggemarnya kaget dan penasaran, namun juga para penggemar musik Korea lainnya. Spekulasi tentang penyebab promosi singkat ini pun merebak di kalangan netizen.

Setelah merilis rangkaian teaser, AOA akhirnya resmi merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Good Luck’ pada 16 Mei lalu. Meski dua membernya, Seolhyun dan Jimin sempat terlibat skandal dalam sebuah reality show, namun comeback mereka ini terbilang sukses dan diketahui sempat beberapa kali menempati posisi pertama di program musik.

Namun, FNC Entertainment selaku agensi telah memberikan penyataan jika AOA resmi selesai dalam mempromosikan lagu terbarunya. Sebagai gantinya, agensi telah menyiapkan sebuah konser solo dari girl group-nya ini yang bertajuk ‘Good Luck to Elvis’ lewat postingan di website resmi AOA, seperti dilansir Soompi.

Singkatnya masa promosi yang hanya 2 minggu ini akhinya menimbulkan banyak opini baik para Elvis, sebutan penggemar AOA atau pun netizen lainnya. Salah satu hal yang disinyalir menjadi alasannya ini terkait dengan kesalahan pemberian piala di program ‘Music Bank’.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Di tayangan hari Jumat (27/5), AOA dinyatakan sebagai pemegang posisi pertama mengalahkan TWICE, namun keesokan harinya pihak KBS mengumukan jika pemenang sesungguhnya adalah TWICE dan meminta maaf. Namun, pihak agensi membela jika konser solo ini sudah direncanakan sejak lama sebelum perilisan album tersebut.

Sementara itu solo ini kabarnya akan diberikan secara gratis dan akan dilangsungkan di Kyedang Hall, Seoul pada 11 Juni mendatang. Acara akan dimulai pada pukul 6 malam waktu Korea selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)