SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Pemberian Piala di 'Music Bank' Jadi Alasan AOA Hentikan Promosi 'Good Luck'?

Selasa, 31 Mei 2016 12:21 by dodo07 | 2360 hits
Kesalahan Pemberian Piala di 'Music Bank' Jadi Alasan AOA Hentikan Promosi 'Good Luck'?
Image source:

DREAMERS.ID - Baru menyapa penggemarnya di pertengahan bulan Mei, kabarnya AOA sudah menyelesaikan promosi untuk lagu terbaru mereka. Kabar mengejutkan ini tak hanya membuat para penggemarnya kaget dan penasaran, namun juga para penggemar musik Korea lainnya. Spekulasi tentang penyebab promosi singkat ini pun merebak di kalangan netizen.

Setelah merilis rangkaian teaser, AOA akhirnya resmi merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Good Luck’ pada 16 Mei lalu. Meski dua membernya, Seolhyun dan Jimin sempat terlibat skandal dalam sebuah reality show, namun comeback mereka ini terbilang sukses dan diketahui sempat beberapa kali menempati posisi pertama di program musik.

Namun, FNC Entertainment selaku agensi telah memberikan penyataan jika AOA resmi selesai dalam mempromosikan lagu terbarunya. Sebagai gantinya, agensi telah menyiapkan sebuah konser solo dari girl group-nya ini yang bertajuk ‘Good Luck to Elvis’ lewat postingan di website resmi AOA, seperti dilansir Soompi.

Singkatnya masa promosi yang hanya 2 minggu ini akhinya menimbulkan banyak opini baik para Elvis, sebutan penggemar AOA atau pun netizen lainnya. Salah satu hal yang disinyalir menjadi alasannya ini terkait dengan kesalahan pemberian piala di program ‘Music Bank’.

Baca juga: AOA Sukses Jadi Trending Berkat Penampilan Memukau di Acara 'Queendom'

Di tayangan hari Jumat (27/5), AOA dinyatakan sebagai pemegang posisi pertama mengalahkan TWICE, namun keesokan harinya pihak KBS mengumukan jika pemenang sesungguhnya adalah TWICE dan meminta maaf. Namun, pihak agensi membela jika konser solo ini sudah direncanakan sejak lama sebelum perilisan album tersebut.

Sementara itu solo ini kabarnya akan diberikan secara gratis dan akan dilangsungkan di Kyedang Hall, Seoul pada 11 Juni mendatang. Acara akan dimulai pada pukul 6 malam waktu Korea selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)