SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Selesai Promosikan 'Pretty U', Apa Jadwal Lain Seventeen di Tahun Ini?

Rabu, 01 Juni 2016 14:00 by arnanda | 1451 hits
Telah Selesai Promosikan 'Pretty U', Apa Jadwal Lain Seventeen di Tahun Ini?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak terasa sudah kurang lebih dari satu bulan, grup asuhan Pledis Entertainment ini melakukan promosi album terbarunya dan sudah mengakhirnya pada 29 Mei lalu. Masih dinantikan para fans, kira-kira apa yang akan dilakukan Seventeen selanjutnya?

Berjarak kurang lebih 7 bulan dari perilisan mini album ‘Boys Be’, Seventeen di awal tahun ini diketahui telah merilis album full pertama mereka yang bertajuk ‘Love & Letter’. Gelaran showcase sebagai penanda comeback, menjadi permulaan masa promosi mereka dengan juga dirilisnya single berjudul ‘Pretty U’.

Meski telah menyatakan selesai, namun grup yang digawangi 13 member ini tak lantas istirahat. Lewat wawancara bersama Starnews yang dikutip oleh salah satu fans, jadwal terdekat dari Seventeen adalah menjadi salah satu pengisi acara di Dream Concert 2016 yang akan digelar di Seoul World Cup Stadium.

Di bulan yang sama, mereka juga akan tampil di salah satu perhelatan musik akbar KCON 2016 di New York pada 24 Juni mendatang. Setelah itu Seventeen akan melakukan tour Asia. Namun, ada kabar bahagia yang mungkin sudah ketahui banyak Carat, sebutan dari penggemar Seventeen.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Yap, boy group ini diketahui akan memulai tur pertama mereka dengan sebuah event fanmeeting di beberapa negara di Asia. Dan yang lebih menggembirakan, Indonesia juga masih sebagai salah satu destinasinya.

Seperti yang ditulis di website resmi, rangkaian acara ‘Seventeen 1st Asia Tour 2016’ akan dimulai dari Singapura (13 Agustus), diikuti dengan Manila-Filiphina (14 Agustus), Jakarta-Indonesia (20 Agustus), Bangkok-Thailand (21 Agustus), Melbourne-Australia (27 Agustus), Sidney-Australia (28 Agustus), Hongkong (4 September), Beijing-China (9 September), dan berakhir di Taiwan (11 September).

Selain rangkaian jadwal tur Asia, Seventeen juga telah memiliki jadwal konser solo mereka. Meski demikian untuk waktunya sendiri belum ditentukan, tapi diperkirakan sekitar akhir Juli atau Agustus dan akan diselenggarakan di Korea dan Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)