SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini

Kamis, 02 Juni 2016 13:12 by citra09 | 915 hits
EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - EXID akhirnya telah resmi comeback ke panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Street’. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya berupa single atau mini album, kali ini EXID pun comeback dengan full album pertamanya.

Namun meski akhirnya bisa comeback dengan full album, EXID ternyata mengaku lebih gugup dari comeback sebelumnya. Hal ini diungkapkan para membernya dalam gelaran showcase comeback EXID pada Rabu (01/06) kemarin.

“Kami gugup dan senang akhirnya bisa comeback dengan full album pertama di 2016,” ungkap para membernya. Sang leader, Solji menambahkan, “Aku lebih gugup di comeback kali ini dibandingkan saat kami debut. Aku penasaran bagaimana orang-orang akan menilainya.”

Saat ditanya hal yang membuatnya gugup, Solji menuturkan, “Tak mudah bagi sebuah grup idola bisa merilis sebuah full album, dan aku tersentuh sekaligus gugup karena akhirnya bisa melakukannya. Lagu kami sekarang memiliki feel yang berbeda dari ‘Up & Down’ dan ‘Hot Pink’, jadi aku penasaran dengan reaksi orang-orang.”

Baca juga: Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

Member lainnya, Junghwa ikut menambahkan, “Saat comeback dengan lagu ‘Up & Down’, kami berpikir bahwa itu akan menjadi album terakhir kami dan kami tak menyangka bahwa kami bisa mendapat respon luar biasa. Aku harap lagu ‘L.I.E’ bisa mendapat dukungan sebanyak itu.”

Sementara itu, setelah resmi merilis full album, EXID pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi, termasuk tampil membawakan lagu utamanya di comeback kali ini, yaitu ‘L.I.E’ di berbagai program musik.

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)