home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini

Kamis, 02 Juni 2016 13:12 by citra09 | 995 hits
EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - EXID akhirnya telah resmi comeback ke panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Street’. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya berupa single atau mini album, kali ini EXID pun comeback dengan full album pertamanya.

Namun meski akhirnya bisa comeback dengan full album, EXID ternyata mengaku lebih gugup dari comeback sebelumnya. Hal ini diungkapkan para membernya dalam gelaran showcase comeback EXID pada Rabu (01/06) kemarin.

“Kami gugup dan senang akhirnya bisa comeback dengan full album pertama di 2016,” ungkap para membernya. Sang leader, Solji menambahkan, “Aku lebih gugup di comeback kali ini dibandingkan saat kami debut. Aku penasaran bagaimana orang-orang akan menilainya.”

Saat ditanya hal yang membuatnya gugup, Solji menuturkan, “Tak mudah bagi sebuah grup idola bisa merilis sebuah full album, dan aku tersentuh sekaligus gugup karena akhirnya bisa melakukannya. Lagu kami sekarang memiliki feel yang berbeda dari ‘Up & Down’ dan ‘Hot Pink’, jadi aku penasaran dengan reaksi orang-orang.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Member lainnya, Junghwa ikut menambahkan, “Saat comeback dengan lagu ‘Up & Down’, kami berpikir bahwa itu akan menjadi album terakhir kami dan kami tak menyangka bahwa kami bisa mendapat respon luar biasa. Aku harap lagu ‘L.I.E’ bisa mendapat dukungan sebanyak itu.”

Sementara itu, setelah resmi merilis full album, EXID pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi, termasuk tampil membawakan lagu utamanya di comeback kali ini, yaitu ‘L.I.E’ di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)