home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu Yuri SNSD Masuk Sebagai Kandidat Pasangan Akting Joo Won di Drama ‘My Sassy Girl’

Kamis, 02 Juni 2016 12:30 by dodo07 | 1879 hits
Sepupu Yuri SNSD Masuk Sebagai Kandidat Pasangan Akting Joo Won di Drama ‘My Sassy Girl’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, dalam memilih pemeran wanita pendamping Joo Won, SBS membuka audisi terbuka. Hingga saat ini, telah terpilih 10 kandidat wanita yang akan bersanding dengan aktor tampan ini di drama ‘My Sassy Girl’. Namun, salah satu peserta menarik langsung menarik perhatian karena merupakan kerabat dari Yuri SNSD.

Jalan cerita drama yang merupakan re-make dari film berjudul sama ini memang stak berubah hanya genre-nya saja yang diubah menjadi saeguk atau kolosal. Dan guna memilih pemeran utama wanitanya, drama ini juga memilihnya lewat cara audisi. Dari para peserta tersebut, sosok Vivian langsung menjadi sorotan publik.

Meski tak sepopuler Yuri, namun Vivian cukup dikenal sejak pertama kali muncul di ‘Channel SNSD’. Tak hanya itu, ia juga diketahui pernah beberapa kali terlihat menghiasi majalah Korea dan diundang menjadi bintang tamu beberapa variety show bersama sang sepupu. Dan jika nantinya ia terpilih, maka ini adalah debut resminya sebagai seorang aktris.


Image source: Naver

Baca juga: Produser YG Entertainment dan Adik Sepupu Yuri SNSD Dikonfirmasi Pacaran!

Selain Vivian, beberapa nama kandidat lain yang berhasil masuk sepuluh besar audisi ini antara lain, Kim Yu Jin, Kim Joo Hyun, Park Se Wan, Park Eun Ji, Park Ji Hyun, Bae Min Jung, Shin Ji Soo, dan Han Ji Eun. Nantinya kesepuluh peserta ini masih akan bersaing lewat vote di situs Naver.

Sementara itu, ‘My Sassy Girl’ ini akan menjadi drama terakhir dari Joo Won masuk wajib militer. Kabarnya drama ini merupakan drama pra-produksi yang akan ditayangkan bersamaan di Korea, Jepang, dan Cina pada awal tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)